Raisa Lancome

Lancôme Umumkan Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertama dari Indonesia

1 Oktober 2021 17:59
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Lancôme Umumkan Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertama dari Indonesia (202167)
searchPerbesar
Lancôme Umumkan Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertama dari Indonesia. Foto: Dok. Istimewa
Sebagai perempuan yang selalu memperhatikan kesehatan kulit, tentu Ladies sudah akrab dengan brand Lancôme. Merk kecantikan luxury asal Prancis ini sudah ada sejak 1935.
Lancôme banyak dikenal karena rangkaian produk signature yang jadi favorit perempuan di seluruh dunia. Mulai dari serum nomor satu Lancôme, Advanced Genifique, foundation Teint Idole Ultra Wear, hingga parfum ikonik La Vie est Belle.
Tak hanya fokus pada kecantikan, Lancôme juga punya misi untuk selalu bisa membagikan kebahagiaan bagi perempuan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, khusus bagi penggemar di Indonesia, Lancôme untuk pertama kalinya menunjuk Official Lancôme Brand Partner dari Indonesia. Sosok yang dipilih pun tak tanggung-tanggung, yaitu sosok perempuan yang dikenal luas dan dikagumi masyarakat, yaitu penyanyi Raisa Andriana. Hal ini diumumkan oleh Lancôme dalam acara Raisa’s Beauty Secret Reveal pada Kamis (30/9).
Lancôme Umumkan Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertama dari Indonesia (202168)
searchPerbesar
Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia; Raisa; Tiffany Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia. Foto: dok. Lancome
“Kami dengan bangga menyambut Raisa sebagai bagian dari keluarga besar L’Oréal dan Lancôme di Indonesia. Sebagai perusahaan kecantikan global terdepan, kami menyadari setiap tindakan kami dapat memberikan dampak yang bermakna bagi banyak orang. Kami sangat bersemangat untuk terus mewujudkan misi ini bersama Raisa, sebagai official Lancôme brand partner di Indonesia,” ungkap Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia.
Raisa sendiri dipilih karena dinilai punya value atau nilai-nilai yang sejalan dengan Lancôme. Keduanya sama-sama meyakini bahwa happiness is the source of beauty. Jadi perempuan akan merasa cantik ketika mereka bahagia.
Lancôme dan Raisa memiliki nilai-nilai yang sama. Kami tidak hanya memilih Raisa karena prestasinya, tetapi juga kepribadiannya yang selalu menularkan energi positif dan memancarkan kebahagiaan,” ungkap Tiffani Sionader, Brand General Manager Lancôme Indonesia yang juga hadir di acara yang sama.
Lancôme Umumkan Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertama dari Indonesia (202169)
searchPerbesar
Lancôme Umumkan Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertama dari Indonesia. Foto: Avissa Harness/kumparan
Tampil mengenakan gaun merah muda dengan aksen mawar di bagian lengan, Raisa tampak anggun dan memancarkan kebahagiaan. Dalam acara ini, ia tak hanya melakukan perayaan, tetapi juga menjelaskan tentang berbagai produk Lancôme yang menjadi favoritnya.
“Hari ini, aku resmi menjadi official Lancôme brand partner, luxury brand asal Prancis yang sudah menemani dan mempercantik perempuan di seluruh dunia selama lebih dari 85 tahun. Terima kasih kepada Lancôme karena telah mempercayakanku dengan misi indah untuk mendorong kecantikan positif dan membantu semua perempuan untuk dapat berkembang, merasa kuat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia. Lancôme telah membantuku menjadi the best version of myself dan kini bersama dengan Lancôme, aku ingin membagikan kebahagiaan tersebut kepada semua perempuan Indonesia,” ungkap Raisa.
Lancôme Umumkan Raisa Sebagai Official Brand Partner Pertama dari Indonesia (202170)
searchPerbesar
Raisa, Brand Official Partner Lancome yang pertama untuk Indonesia. Foto: dok. Lancome
Bersama dengan Raisa, Lancôme akan menyebarkan kebahagiaan dengan mendistribusikan Lancôme stronger-skin kit ke tenaga kesehatan di Indonesia sebagai garda terdepan yang tanpa henti melawan situasi pandemi saat ini untuk tidak lupa merawat kulit agar tetap kuat dan sehat.
Inisiasi ini merupakan tanda apresiasi Lancôme kepada tenaga kesehatan yang tidak pernah menyerah dan terus memberikan yang terbaik untuk pasien-pasien yang terdampak oleh virus COVID-19. Untuk merayakan kolaborasi ini, Lancôme bersama Raisa turut menyelenggarakan virtual meet and greet #GrowHappinessTogether dengan lebih dari 1.000 penggemar di seluruh Indonesia.
“Ke depannya, akan ada banyak rencana yang akan kami jalankan bersama Raisa. Kami akan menghadirkan kegiatan yang tidak cuma fokus dengan kecantikan, tapi juga women empowerment. Tujuannya adalah untuk saling membagikan kebahagiaan bersama perempuan Indonesia,” tutup Tiffani.