Lisa Blackpink Hadiri Show Celine di Paris, Tampil Bold dalam Busana Serba Hitam

27 Juni 2022 18:26
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m
zoom-in-whitePerbesar
Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m
ADVERTISEMENT
Lisa Blackpink kembali meramaikan industri fashion dunia dengan kehadirannya di peragaan busana Celine pada Minggu (26/6). Fashion show oleh Celine tersebut termasuk ke dalam jadwal Paris Fashion Week (PFW) Menswear koleksi Spring/Summer 2023.
ADVERTISEMENT
Busana-busana ciamik yang menjadi highlight hari terakhir PFW Menswear ini adalah karya dari Hedi Slimane, Creative, Artistic and Image Director Celine. Dikutip dari Hype Bae, fashion show yang bertajuk “DYSFUNCTIONAL BAUHAUS” ini diselenggarakan di Palais de Tokyo, Paris, Prancis.
Nah, penampilan Lisa, yang merupakan brand ambassador Celine sejak 2020, berhasil mencuri perhatian. Terkenal dengan vibes yang tomboy dan bold, perempuan kelahiran Thailand ini memilih tampil dengan kesan yang serupa: Bold dan fierce.
Dalam potret yang dibagikan oleh Elle Thailand di akun Instagram resmi @ellethailandofficial, Lisa mengenakan busana two piece set serba hitam, yaitu atasan model halter neck—busana berkerah tinggi tanpa lengan—dengan aksen payet (sequin) yang membuat atasan tersebut tampak berkilau. Atasan tersebut memiliki potongan backless yang menunjukkan punggung Lisa. Busana tersebut dipadukan dengan celana pendek hitam sepaha.
ADVERTISEMENT
Ia menyelaraskan busana tersebut dengan ikat pinggang tipis berwarna hitam. Two piece set yang fierce ini merupakan karya dari Celine, dalam koleksi Fall/Winter 2022. Koleksi ini dipamerkan dalam fashion show bertajuk Dan’s Paris, yang disiarkan lewat YouTube resmi Celine pada Mei lalu.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Personel Blackpink, grup musik asal Korea Selatan, ini melengkapi busana fierce-nya dengan boots heels berwarna hitam. Untuk gaya rambut, Lisa membiarkannya digerai dengan poni yang sedikit dibelah di bagian tengah.
Memperkuat kesan bold dan fierce, riasan mata Lisa dibuat smokey dengan bulu mata yang dramatis. Makeup Lisa kian apik dengan complexion yang bersinar dan lipstik nude. Pemilihan warna lipstik ini membuat perhatian tertuju pada riasan mata smokey yang berani.
ADVERTISEMENT

Hadir bersama V BTS dan Park Bo-gum

Kali ini, brand ambassador Celine ini tidak datang sendirian. Lisa hadir bersama dua selebriti ternama Korea Selatan, yaitu V BTS—nama asli Kim Taehyung—serta aktor Park Bo-gum. Ketiganya, yang dibalut dalam busana Celine super elegan, berhasil mencuri perhatian dunia. Bahkan, nama ketiganya beberapa kali muncul di bagian trending page di platform media sosial Twitter.
Senada dengan busana serba hitam dengan motif sequin Lisa, V BTS juga mengenakan atasan fit body hitam penuh payet berkilau dan kalung statement berwarna silver. V BTS memadukan busananya tersebut dengan jaket kulit berwarna merah dan celana kulit hitam, membuatnya tampil elegan dan berani.
Sementara itu, Park Bo-gum turut hadir dengan busana serba hitam dan kalung statement yang serupa dengan milik V. Ia memadukan atasan dan celana hitamnya dengan coat panjang hitam dan rambut yang ditata model fringe bowl cut.
ADVERTISEMENT
Menurutmu, bagaimana penampilan Lisa beserta V BTS dan Park Bo-gum ini, Ladies?