kumparan
search-gray
Woman25 Juni 2020 8:43

LIVE Obrolan Rumah: Tips Warnai Rambut Secantik dari Salon Bersama NYU

Konten Redaksi kumparan
Setelah menjalani karantina lebih dari tiga bulan, Anda mungkin sudah terbiasa bekerja dari rumah. Meski begitu, menjaga penampilan tetap penting dilakukan. Selain meningkatkan mood untuk bekerja, hal tersebut juga dapat meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi saat ada virtual meeting, menjaga penampilan akan membuat Anda terlihat menarik di hadapan orang lain.
Ada banyak cara untuk menjaga penampilan saat di rumah aja. Misalnya memakai setelan seperti hendak ke kantor, merias wajah, atau mewarnai rambut. Selagi masa karantina belum berakhir, tidak ada salahnya mengganti warna rambut untuk menunjang penampilan yang baru dan fresh. Selain itu, mewarnai rambut juga dapat menjadi kegiatan untuk mengusir stres saat karantina.
Tak perlu khawatir, rambut akan tetap terawat jika diwarnai dengan cara yang tepat. Bahkan, dalam sebuah penelitian yang dilansir Hair Momentum, mewarnai rambut dapat memberikan perlindungan terhadap kerusakan akibat sinar matahari.
Tanpa harus keluar rumah, Anda tetap bisa mewarnai rambut secantik dari salon. Lantas, seperti apa tips dan triknya? Angie Ayu N, influencer sekaligus karyawan di perusahaan swasta ini akan berbagi pengalamannya mewarnai rambut saat di rumah.
NYU KV.jpg
com-Obrolan Rumah Bersama NYU: Warnai Rambut di Rumah Secantik dari Salon, Tanpa Takut Rusak. Foto: kumparan
Tak hanya itu, Angie juga akan memberikan rahasianya memiliki warna rambut secantik dari salon. Informasi tersebut akan ada di Obrolan Rumah kumparan bersama NYU pada Kamis, 25 Juni 2020 di laman Facebook kumparan.
Penasaran gimana caranya punya warna rambut indah, terawat, dan tahan lama meski di rumah aja? Jangan lupa catat tanggalnya dan pantau terus infonya di Instagram @kumparancom ya!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan NYU
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white