Meghan Markle Ultah ke-41, Ini Ucapan Spesial dari Anggota Keluarga Kerajaan

5 Agustus 2022 17:51
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Meghan Markle. Foto: Chris Jackson/Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Meghan Markle. Foto: Chris Jackson/Getty Images
ADVERTISEMENT
Tepat pada Kamis (4/8), Meghan Markle merayakan ulang tahunnya yang ke-41. Menurut People, Meghan Markle merayakan momen ulang tahunnya kali ini secara privat bersama suaminya, Pangeran Harry, dan kedua anak mereka di California.
ADVERTISEMENT
Di hari ulang tahunnya, Meghan mendapatkan ucapan selamat dari beberapa anggota keluarga Kerajaan Inggris. Ucapan tersebut disampaikan melalui unggahan di media sosial.
Mengutip Vanity Fair, pada pagi di hari ulang tahunnya, Meghan mendapatkan ucapan dari Pangeran William dan Kate Middleton. Duke dan Duchess of Cambridge mengunggah foto Meghan berbusana serba putih melalui akun Twitter mereka (@KensingtonRoyal).
“Mengucapkan selamat ulang tahun untuk The Duchess of Sussex!” tulis Pangeran William dan Kate Middleton dalam keterangan foto tersebut. Mereka juga memberikan ucapan yang sama melalui unggahan di IG Story.
Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Meghan. Melalui akun Twitter The Prince of Wales and The Duchess of Cornwall (@ClarenceHouse), mereka mengunggah foto Meghan seperti yang diunggah oleh Pangeran William dan Kate Middleton, dengan pose yang sedikit berbeda.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Pangeran Charles dan Camilla pun memberikan keterangan di unggahan foto tersebut dan menambahkan emoji balon. Keterangan itu berbunyi, “Selamat Ulang Tahun untuk Duchess of Sussex.”
Foto yang diunggah oleh kedua akun tersebut ternyata merupakan potret Meghan saat menghadiri Service of Thanksgiving for the Queen di Katedral St Paul, Inggris. Ibadah gereja tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II yang berlangsung dari 2–5 Juni 2022.
Ketika itu, Meghan hadir bersama suaminya, Pangeran Harry. Itu adalah pertama bagi Harry dan Meghan bertemu dengan keluarga besar Kerajaan Inggris, setelah keduanya memutuskan mundur dari tugas resmi kerajaan pada 2020 lalu.
Meghan Markle saat Peluncuran Program Terbaru di Ultah ke-40 Foto: Dok. Archewell
zoom-in-whitePerbesar
Meghan Markle saat Peluncuran Program Terbaru di Ultah ke-40 Foto: Dok. Archewell
Sebelumnya, di ulang tahun ke-40, Meghan merayakan hari bahagianya dengan cara yang berbeda. Ia merilis video di situs Archewell untuk mengumumkan sebuah inisiatif bertajuk “40x40”.
ADVERTISEMENT
“Karena saya berusia 40 tahun, saya meminta 40 teman untuk menyumbangkan 40 menit waktu mereka untuk membantu membimbing seorang perempuan yang ingin kembali ke dunia kerja,” kata Meghan saat menjelaskan inisiatif 40x40 kepada Melissa dalam video itu.
Menurut pernyataan resmi seperti dikutip dari People, inisiatif yang diusung Meghan Markle merupakan sebuah upaya global yang mendorong orang-orang di seluruh dunia untuk berkomitmen memberikan 40 menit waktu mereka untuk mendukung perempuan kembali bekerja.