Mengenal Mixie, Model Rambut yang Diprediksi Akan Tren di 2022

28 Januari 2022 19:48
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Mengenal Mixie, Model Rambut yang Diprediksi Akan Tren di 2022 (17653)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Model Rambut Mixie. Foto: dok. Instagram
ADVERTISEMENT
Sama seperti fashion, tren model rambut juga mengalami perubahan di setiap tahunnya. Khusus di tahun 2022 ini ada sejumlah model rambut yang diprediksi akan tren dan banyak diminati oleh perempuan.
ADVERTISEMENT
Salah satu model rambut yang diprediksi akan tren di 2022 adalah Mixie. Model rambut ini diyakini akan menggantikan Mullet yang banyak digandrungi selama tahun 2022. Lantas, apa itu Mixie?
Menurut UK editorial ambassador untuk L’Oreal Professionel, Adam Reed, Mixie adalah istilah baru untuk perpaduan antara model rambut Mullet dan Pixie. “Mixie menampilkan potongan pendek di bagian depan (seperti Pixie), dan potongan yang lebih panjang di bagian belakang (seperti Mullet),” kata Adam Reed kepada Who What Wear.
Adam melanjutkan, model rambut ini sangat cocok buat kamu yang suka bereksperimen dengan potongan pendek. Selain itu, Mixie juga sangat ideal buat kamu yang malas untuk melakukan styling, karena model rambut ini mudah untuk ditata dan dirawat.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Mixie sangat ideal buat kamu yang tengah mencari model rambut yang mudah dirawat, karena model rambut ini akan tetap terlihat menarik meski tak menggunakan styling tools,” papar Dylan Brittain, Schwarzkopf UK ambassador dan international artistic director saat diwawancarai Who What Wear.

Dipopulerkan oleh bintang Money Heist, Ursula Corbero

Mengutip Grazia, potongan rambut ini pertama kali mendapat perhatian setelah dipopulerkan oleh bintang Money Heist, Ursula Corbero. Selain Ursula, beberapa selebriti dunia yang pernah mempopulerkan dan mengaplikasikan model rambut ini adalah Rihanna, Demi Lovato, hingga Miley Cyrus.
Menariknya, model rambut ini juga cocok diaplikasikan ke segala jenis dan tekstur rambut. “Mixie benar-benar cocok untuk segala jenis dan tekstur rambut. Pada rambut halus, potongan ini bisa menambah volume dan tekstur. Selain itu, model rambut ini juga cocok bagi pemilik rambut yang tebal, kasar, bahkan bergelombang,” terang Marcus Giamattei, penata rambut asal Inggris kepada Who What Wear.
ADVERTISEMENT
Selain cocok untuk segala jenis dan tekstur rambut, Mixie juga cocok diaplikasikan untuk segala jenis kelompok usia. Pasalnya, model rambut ini bisa memberikan tampilan yang fresh sekaligus edgy.
Bagaimana Ladies, tertarik mencoba model rambut Mixie?