Mengenal White Cell DNA yang 6,67 Kali Lebih Efektif Dibanding Hydroquinone

13 Januari 2022 10:23
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Mengenal White Cell DNA yang 6,67 Kali Lebih Efektif Dibanding Hydroquinone (18763)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi kulit wajah sehat dan cerah. Foto: Shutterstock
Siapa yang tidak ingin memiliki kulit wajah sehat dan terlihat cerah? Kondisi tersebut pun membuat penampilan kita terlihat lebih segar.
Untuk memenuhi kebutuhan perempuan akan kulit yang cerah, inovasi produk dan perawatan pun makin banyak tercipta. Perawatan kulit saat ini bahkan bisa membantu mencegah dan mengatasi masalah kulit yang kompleks, mulai dari hiperpigmentasi hingga tanda-tanda penuaan dini.
Di sisi lain, banyak kekhawatiran yang muncul saat ingin melakukan perawatan wajah. Bukan tanpa alasan, seiring dengan tren skincare yang memuncak, produk yang menggunakan bahan-bahan berbahaya makin meresahkan. Termasuk kekhawatiran menggunakan produk yang mengandung hydroquinone.
Memang, hydroquinon berfungsi mencerahkan kulit dan mencegah hiperpigmentasi dengan cara menghambat enzim tirosinase yang membantu produksi melanin. Namun penggunaan bahan ini tidak boleh sembarangan dan harus sesuai resep dokter. Bila tidak, kulit akan rentan kemerahan, mengelupas, hingga rasa terbakar yang menyengat.
Pada kasus khusus, hydroquinon justru memicu hiperpigmentasi yang lebih cepat hingga menyebabkan okronosis eksogen atau perubahan warna kulit menjadi hitam kebiruan. Karenanya, pada 2008 BPOM telah melarang bahan tersebut di produk kecantikan yang dijual bebas.

White Cell DNA™ lebih aman dari hydroquinone

Untuk mengganti penggunaan hydroquinone, salah satu brand produk skincare Indonesia, MS Glow, meluncurkan inovasi produk dengan menghadirkan White Cell DNA™ sebagai formulasi aman pengganti hydroquinone pertama di Indonesia yang lebih aman untuk mencerahkan kulit. Apa itu White Cell DNA™?
White Cell DNA™ merupakan inovasi kandungan untuk produk perawatan dari MS Glow yang bekerja sama dengan Nanovetores Group, perusahaan pengembang bahan nano aktif dan mikro-enkapsulasi dari Amerika Serikat.
Inovasi White Cell DNA™ memiliki nanoencapsulation technology berukuran 200 nm untuk melindungi bahan aktif dan pH agar tetap stabil. Sehingga, bahan aktif White Cell DNA™ dapat diserap lebih efektif dalam kurun waktu 8-12 jam tanpa mengiritasi kulit. Formulanya juga langsung menarget area epidermis kulit, sehingga partikel White Cell DNA™ ini tidak akan masuk ke pembuluh darah.
White Cell DNA™ memiliki empat fungsi utama, yaitu; menghambat reaksi melanin sintesis dengan melanin granul, menghambat enzim tyrosinase untuk mencegah hiperpigmentasi dan pembentukan dark spot, menghambat enzim peroxidase sehingga aman untuk kulit jerawat dan sensitif, serta meningkatkan kadar glutathione pada kulit yang berfungsi sebagai antioksidan.
Jadi tidak hanya berfungsi mencerahkan, White Cell DNA™ juga dapat membantu meratakan warna kulit, melindungi skin barrier, dan bersifat antioksidan tanpa menyebabkan iritasi atau kerusakan pada kulit lainnya.
Nah, sekarang kandungan White Cell DNA™ ini telah dibenamkan ke dalam produk terbaru MS Glow. Di antaranya Whitening Daily BB Cream dengan White Cell DNA™ dan produk-produk MS Glow lainnya, seperti Welcoming White Cell DNA™ Glowing Serum.

Whitening Daily BB Cream diperkaya dengan White Cell DNA™

Whitening Daily BB Cream merupakan produk BB Cream transferproof terbaru dari MS GLOW yang mengandung 50 persen sunscreen dan 50 persen moisturizer untuk melindungi sekaligus melembapkan kulit. Dengan tambahan White Cell DNA™, produk ini juga dapat membantu mencerahkan dan memudarkan noda pada wajah, serta menghambat hiperpigmentasi tanpa menyebabkan iritasi.
Selain mengandung White Cell DNA™, produk ini juga berpadu dengan bahan lainnya seperti Hybrid Sunscreen, Physalis Angulata Extract, dan Ceramid. Fungsinya untuk melindungi kulit dari UVA, UVB, blue light, serta merawat kesehatan kulit agar lebih cerah dan glowing. Skin barrier pun lebih terlindungi serta kulit akan tetap sehat dan lembap.
Produk ini bisa dipakai untuk semua gender dan jenis kulit, agar kulit lebih terhidrasi dan mencerahkan enam kali lebih efektif dibanding produk dengan hydroquinone dalam tujuh hari pemakaian. Bahkan Whitening Daily BB Cream dengan White Cell DNA™ juga aman untuk kulit sensitif.

White Cell DNA™ Glowing Serum

Selain Whitening Daily BB Cream, MS Glow juga berinovasi pada produk serum dengan formulasi 10 persen White Cell DNA™ yang akan bekerja jauh lebih efektif dibanding serum lainnya. Mencerahkan dalam 7 hari, White Cell DNA™ Glowing Serum yang sebentar lagi akan diluncurkan ini juga mampu bekerja 6,67 kali lebih efektif dibanding skincare lain berbahan hydroquinone. Kulit pun lebih cerah dan sehat tanpa takut mengalami iritasi.
Sudah tidak sabar menanti produk serum berbahan White Cell DNA™ pertama di Indonesia dari MS Glow yang akan membuat kulitmu glowing ini?
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan MS Glow
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020