Woman
·
16 November 2020 18:18

Mengintip Gaya Busana Para Pemain The Crown Season 4 saat Premier Virtual

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mengintip Gaya Busana Para Pemain The Crown Season 4 saat Premier Virtual (51723)
Gaya Aktris di Premier Virtual The Crown Season 4 Foto: Netflix UK & Ireland
Serial drama, The Crown Season 4, resmi tayang pada Minggu (15/11) di layanan streaming Netflix. Dalam season kali ini, The Crown akan banyak menceritakan sosok Margaret Thatcher sebagai Perdana Menteri perempuan pertama Inggris, serta romansa hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana.
ADVERTISEMENT
Rupanya sebelum tayang secara resmi, para pemain The Crown Season 4 sempat melangsungkan premier, pada Jumat (13/11) lalu. Namun, karena situasi pandemi COVID-19, premier musim terbaru The Crown itu dilangsungkan secara virtual dan dirayakan di rumah masing-masing para pemain.
“Jika seseorang tidak bisa pergi ke premier, (maka) premier harus pergi ke salah satunya (?) Penayangan perdana The Crown Season 4 secara virtual sedang berlangsung,” cuit akun Twitter resmi Netflix UK & Ireland, pada Jumat (13/11).
Uniknya, meski dilangsungkan secara virtual dan dirayakan di rumah masing-masing, para pemain The Crown tetap tampil bergaya dengan busana rapi dan riasan yang lengkap. Lalu, seperti apa gaya busana aktris The Crown Season 4 saat premier virtual tersebut? Berikut kumparanWOMAN rangkum ulasannya, seperti dikutip dari People.
ADVERTISEMENT

1. Helena Bonham Carter

Mengintip Gaya Busana Para Pemain The Crown Season 4 saat Premier Virtual (51724)
Helena Bonham Carter di Premier Virtual The Crown Season 4 Foto: Netflix UK & Ireland
Helena Bonham Carter, yang berperan sebagai Putri Margaret di The Crown Season 4, tampil edgy dalam balutan gaun renda hitam lansiran Dolce & Gabbana. Kabarnya, gaun itu sempat ia kenakan di ajang red carpet Golden Globes pada 2013 silam.
Carter lalu memaksimalkan tampilannya itu dengan mahkota mewah dan sepatu hak bertingkat berhiaskan berlian. Penampilannya itu sangat memukau dari ujung kepala hingga ujung kaki.

2. Olivia Colman

Mengintip Gaya Busana Para Pemain The Crown Season 4 saat Premier Virtual (51725)
Olivia Colman di Premier Virtual The Crown Season 4 Foto: Netflix UK & Ireland
Sementara itu, Olivia Colman yang berperan sebagai Ratu Elizabeth II, tampil elegan dan maskulin dalam balutan tuxedo blazer dan celana hitam, serta blouse cream berbahan silk. Aktris berusia 46 tahun itu lalu melengkapi tampilannya dengan riasan natural dan heels berwarna hitam.
ADVERTISEMENT

3. Emma Corrin

Mengintip Gaya Busana Para Pemain The Crown Season 4 saat Premier Virtual (51726)
Emma Corrin di Premier Virtual The Crown Season 4 Foto: Netflix UK & Ireland
Emma Corrin yang berperan sebagai Putri Diana di musim ini juga ikut dalam perayaan premier virtual. Dalam momen tersebut, Corrin tampil stunning dalam setelan puff-sleeved tunic dan leggings motif tartan biru muda dari brand fashion Miu Miu.
Saat diwawancarai Vogue, Corrin mengatakan bahwa untuk menciptakan tampilan tersebut ia harus menata rambut dan wajahnya sendiri. “Harus menata rambut dan riasan saya sendiri untuk pemutaran perdana secara virtual adalah tantangan yang menarik bagi seseorang yang tidak begitu ahli di bidangnya,” kata Corrin.

4. Gillian Anderson

Mengintip Gaya Busana Para Pemain The Crown Season 4 saat Premier Virtual (51727)
Gillian Anderson di Premier Virtual The Crown Season 4 Foto: Netflix UK & Ireland
Selanjutnya ada Gillian Anderson yang berperan sebagai Margaret Thatcher. Dalam momen itu, ia tampil elegan mengenakan gaun biru tanpa lengan lansiran Dior. Pasangan penulis skenario asal Inggris, Peter Morgan itu juga memaksimalkan tampilannya dengan perhiasan minimalis dari brand Martha Ward, dan stiletto berwarna hitam.
ADVERTISEMENT
“Sangat bersemangat untuk merayakan penayangan perdana @TheCrownNetflix S4 dari dapur saya! Terima kasih @dior karena telah mengizinkan saya untuk memakai gaun cantik ini dan perhiasan yang indah dari @marthaward2,” cuit Gillian pada Jumat (13/11).

5. Josh O’Connor

Mengintip Gaya Busana Para Pemain The Crown Season 4 saat Premier Virtual (51728)
Josh OConnor di Premier Virtual The Crown Season 4 Foto: Netflix UK & Ireland
Lalu ada juga Josh O’Connor yang berperan sebagai Pangeran Charles. Dalam momen itu, ia tampak necis dalam balutan setelan hitam dan turtleneck berwarna hijau army, lansiran rumah mode Loewe. Sementara rambutnya ditata curly, sehingga menampilkan tampilan yang trendy.

6. Emerald Fennell

Mengintip Gaya Busana Para Pemain The Crown Season 4 saat Premier Virtual (51729)
Emerald Fennell di Premier Virtual The Crown Season 4 Foto: Netflix UK & Ireland
Yang terakhir ada Emerald Fennell yang berperan sebagai Camilla Parker Bowles muda. Dalam momen itu, ia mengenakan shirt dress motif berwarna cream dengan detail ruffle di bagian tangan. Ia juga memaksimalkan tampilannya itu dengan heels berwarna merah muda, yang membuat tampilannya semakin chic dan feminin.
ADVERTISEMENT
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)