kumparan
25 Mei 2019 16:58

Mengintip Koleksi Kolaborasi Terbaru Giambattista Valli x H&M

Giambattista Valli x H&M
Giambattista Valli x H&M Foto: dok. H&M
Baru-baru ini, lini fashion asal Swedia, H&M, menggandeng desainer Giambattista Valli untuk meluncurkan koleksi busana terbaru.
ADVERTISEMENT
Kerjasama ini diumumkan usai beberapa koleksi terbarunya melenggang di red carpet amfAR Gala di Cannes, Paris, Prancis.
Dalam acara penghargaan film bergengsi tersebut, terlihat Kendall Jenner tampil mencuri perhatian dalam balutan gaun tulle berwarna pink yang merupakan bagian dari koleksi terbatas Giambattista Valli x H&M.
"Saya senang dengan kolaborasi ini: H&M memberi saya kesempatan untuk membawa visi, gaya juga perayaan kecantikan dengan gaya saya kepada khalayak yang lebih luas. Tujuannya adalah untuk berbagi cinta saya pada kecantikan dan untuk menjadi bagian dari “momen bahagia” semua orang untuk membantu menciptakan kisah cinta di seluruh dunia," ujar Giambattista Valli dalam keterangan pers yang kumparan terima.
Tak hanya Kendall Jenner, beberapa koleksi kolaborasi tersebut juga sudah diperlihatkan dan dikenakan oleh para muse di gelaran amfAR di Cannes mulai dari H.E.R, Chiara Ferragn hingga Ross Lynch yang memakai setelan jas dengan kemeja bermaterial lace.
ADVERTISEMENT
Sosok Giambattista Valli memang terkenal akan kepiawannya dalam merancang gaun-gaun yang cantik dan mewah. Tak heran beberapa koleksinya sering melenggang di atas red carpet. Hadirnya kolaborasi desainer kelahiran Roma, Italia ini dengan H&M pun menandai langkah pertama Valli terjun ke dunia pakaian laki-laki.
Penasaran dengan koleksi kolaborasi terbatas ini?
Seluruh koleksi Giambattista Valli x H&M dikabarkan akan tersedia di 12 toko H&M yang terpilih di seluruh dunia dan di hm.com pada tanggal 25 Mei. Namun untuk koleksi utama baru akan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 7 November 2019. Khusus di Indonesia, koleksi utama hanya akan tersedia di H&M Grand Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan