kumparan
18 Februari 2020 14:12

Mesranya Pesan Cinta Ashraf Sinclair dan BCL di Momen Ultah Pernikahan Terakhir

Ashraf dan BCL
Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair. Foto: Instagram/@ashrafsinclair
Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Ashraf Sinclair, aktor sekaligus suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2) pagi.
ADVERTISEMENT
Ucapan belasungkawa pun datang dari berbagai pihak setelah kabar ini disiarkan. Netizen maupun rekan-rekan terdekat kedua selebriti itu mengungkapkan ucapan duka, sekaligus mengatakan bahwa mereka tidak menyangka bahwa Ashraf, yang berusia 40 tahun, akan pergi secepat ini.
Di tengah momen ini, banyak pula yang mengenang momen kemesraan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. Sejak menikah di tahun 2008, keduanya dikenal sebagai pasangan yang mesra, kompak, dan saling mencintai. Hal ini terlihat dari momen yang mereka bagikan di hadapan publik, termasuk ketika mereka tengah menghadiri acara bersama anak semata wayang mereka, Noah Sinclair.
Kemesraan pasangan ini juga terlihat saat mereka merayakan anniversary pernikahan ke-11 yang jatuh pada 8 November 2019. Pada momen itu, mereka mengungkapkan penghargaan sekaligus cintanya kepada satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Di hari itu, Ashraf mengunggah foto-foto dari hari pernikahan mereka, hingga fotonya bersama BCL yang tengah berpasangan menghadiri sebuah acara fashion. Selain itu, dia juga menuliskan caption untuk berterima kasih kepada istrinya itu.
"Happy anniversary @bclsinclair. 11 tahun bersama.. Kita saling mendukung, baik di masa sulit maupun senang. Tak ada hari yang berlalu tanpa rasa kagum terhadapmu yang menunjukkan kebaikan, semangat, cinta, dan kegigihan. Dalam dirimu, aku melihat diriku dan juga versi terbaik dari diriku, begitu pula sebaliknya," tulis Ashraf dalam akun Instagramnya.
"Terima kasih karena telah mengarungi perjalanan ini bersamaku. Mari kita lalui lebih banyak langkah bersama-sama, bersisian, bergandengan tangan, dan dengan cinta yang saling berbalas. Aku mencintaimu, popet," tulis Ashraf dalam postingannya.
ADVERTISEMENT
Hal serupa juga dilakukan oleh BCL. Ia mengunggah foto pernikahan mereka dan mengungkapkan mengenai perjalanan pernikahannya selama ini.
"Tak ada jaminan bahwa kehidupan pernikahan akan berjalan mudah. Tapi, saat kau memintaku menikahimu, aku tahu bahwa kau adalah orangnya... Seorang pejuang yang tak akan menyerah kepada hidup dan tak akan melepaskan 'kita'," sebut BCL dalam caption tersebut.
"11 tahun sudah berlalu dan kita masih di sini, dalam perjalanan kita, melalui segala naik dan turunnya. Atas segala cinta, tawa, tangis, dan pertengkaran yang pernah kita lalui... Aku mencintaimu, sayang," ujarnya menambahkan.
PTR- Akad Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair
Akad Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Foto: Dok. Anne Avantie
Kedua postingan ini seolah mengukuhkan cinta yang terus berlangsung di antara mereka. Postingan itu juga senada dengan pernyataan Bunga Citra Lestari, yang pernah mengatakan bahwa cinta adalah pondasi dari rumah tangga mereka.
ADVERTISEMENT
"Kami juga punya janji untuk jangan pernah bertahan dalam sebuah hubungan hanya karena anak. Jadi, kami harus saling cinta," tuturnya, saat ditemui oleh kumparanHITS di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Desember 2019 lalu.
"Sejauh ini, sampai sekarang, aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa Ashraf. Jadi, mudah-mudahan kami berdua terus diberi kekuatan untuk bisa terus mencintai satu sama lain sampai nanti," pungkasnya.
Selamat jalan, Ashraf Sinclair.