Woman
·
15 Mei 2020 13:03

Mirip The World of Married, Ini Pasangan Korea Paling Dibenci karena Selingkuh

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mirip The World of Married, Ini Pasangan Korea Paling Dibenci karena Selingkuh (2474)
Kim Min Hee dan Hong Sang Soo. dok. ist.
Drama Korea The World of Married tengah menjadi perbincangan hangat. Baik di kalangan penikmat drama Korea, maupun mereka yang tidak menonton drama sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Drama ini mengisahkan tentang perselingkuhan Lee Tae Ho (diperankan oleh Park Hae Joon) dengan Yeo Da Kyung (Han So Hee) yang merupakan anak dari tetangga sekaligus investor perusahaannya. Drama ini yang dikemas sangat nyata, dengan konflik yang mirip di kehidupan sehari-hari. Para pemerannya pun mampu menampilkan akting yang tak kalah menyentuh dan sangat menjiwai. Tak heran, drama ini banyak digemari penonton walau jalan ceritanya cukup rumit.
Tetapi rupanya, cerita di The World of Married juga terjadi di dunia nyata, tepatnya di kalangan selebriti Korea. Adalah Kim Min Hee, aktris bertalenta yang banyak tampil dalam film-film populer Korea Selatan, yang disebut-sebut sebagai perebut suami orang.
Mirip The World of Married, Ini Pasangan Korea Paling Dibenci karena Selingkuh (2475)
Kim Min Hee sempat bermain dalam film garapan Hong Sang Soo. dok. ist
Pada 2017, dunia hiburan Korea Selatan dibuat gempar ketika Min Hee mengaku menjalin cinta dengan sutradara film Hong Sang Soo, yang saat itu berstatus sebagai suami dan ayah dari satu anak remaja. Min Hee dan Sang Soo bertemu saat syuting film pada 2015 silam. Sejak saat itu, Min Hee telah tampil dalam tujuh film yang digarap Hong Sang Soo, hingga menimbulkan rumor tak sedap bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.
ADVERTISEMENT
Rumor ini terjawab ketika keduanya menghadiri premier film 'On the Beach at Night Alone' yang dibintangi oleh Kim Min Hee. Saat itu, sang sutradara sempat disinggung mengenai hubungannya dengan sang aktris. Tak disangka, ia justru mengakui bahwa keduanya tengah menjalin cinta.
"Kami adalah dua orang yang sedang jatuh cinta. Cinta kami tulus dan bersungguh-sungguh," aku sutradara Hong Sang Soo yang sontak membuat banyak pihak terkejut.
"Kami menjalin hubungan dengan cinta dan keyakinan," lanjut Kim Min Hee yang mengatakan terang-terangan di saat konferensi pers berlangsung.
Setelah kejadian itu, keduanya mendapatkan kritik yang cukup tajam dari para netizen. Bahkan, Kim Min Hee dan Hong Sang Soo dinobatkan sebagai pasangan selebriti paling dibenci se-Korea Selatan.
Mirip The World of Married, Ini Pasangan Korea Paling Dibenci karena Selingkuh (2476)
Kim Min Hee dan Hong Sang Soo bertemu sejak 2015 lalu. dok. ist
Kabarnya, Hong Sang Soo memang sejak lama ingin bercerai dari istrinya dengan alasan yang tidak diketahui. Tetapi, hukum di Korea Selatan menyebutkan bahwa suami atau istri yang ketahui berselingkuh tidak diperbolehkan menceraikan pasangannya. Sebaliknya, hanya pasangannya lah yang boleh menggugat cerai. Namun dalam kasus ini, istri sah Hong Sang Soo tidak ingin menceraikannya.
ADVERTISEMENT
Proses perceraian Hong Sang Soo dengan istri berlangsung alot. Diketahui, pria 59 tahun ini telah mengajukan cerai pada November 2016 lalu. Menurut update terbaru pada 2019, pengadilan menolak gugatan perceraiannya untuk kedua kalinya.
Dikabarkan juga, Hong Sang Soo telah berhenti membiayai kuliah anaknya dan lebih memilih membiayai kebutuhan hidup Kim Min Hee yang kini tinggal bersamanya. Sedangkan hingga saat ini, Kim Min Hee masih menjadi salah satu selebriti Korea yang paling dibenci karena dianggap telah merebut suami orang. Ia bahkan keluar dari agensi tempatnya bernaung dan diberhentikan dari berbagai kontrak kerja karena isu perselingkuhan ini.
Mirip The World of Married, Ini Pasangan Korea Paling Dibenci karena Selingkuh (2477)
Kim Min Hee dan Hong Sang Soo sempat tinggal di Swiss setelah berita perselingkuhan. dok. Newsen
Sebelum menjalin hubungan terlarang dengan Hong Sang Soo, Kim Min Hee pernah berpacaran dengan aktor Jo In Sung. Namun tak berapa lama, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.
ADVERTISEMENT
Ladies, bagaimana menurut Anda?
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
***
Saksikan video menarik di bawah ini.