Pakai Gaun Mirip Kendall Jenner, Intip Tampilan Resepsi Sheila Dara Aisha

17 Januari 2022 21:56
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Pakai Gaun Mirip Kendall Jenner, Intip Tampilan Resepsi Sheila Dara Aisha (18559)
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan Vidi Aldiano dan Sheila Dara saat resepsi. Foto: Instagram/@enzystoria
ADVERTISEMENT
Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menikah pada Sabtu (15/1). Pernikahan pasangan ini dilaksanakan menggunakan adat Sunda dan Padang. Pernikahan ini disiarkan langsung di kanal YouTube Vidi Aldiano.
ADVERTISEMENT
Setelah tampil dengan busana pengantin tradisional pada akad nikah dan resepsi siang hari, Sheila Dara memilih tampilan modern untuk resepsi malam hari. Pada tampilan ketiga ini, Sheila Dara tampil anggun dibalut gaun indah rancangan Eddy Betty. Sementara itu, Vidi Aldiano memakai setelan jas klasik yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu.
Gaun rancangan Eddy Betty yang dikenakan Sheila merupakan gaun transparan penuh kilau warna perak dengan detail manik-manik di area leher. Bagian roknya juga didesain transparan sehingga sedikit memamerkan kakinya yang jenjang.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Pakai Gaun Mirip Kendall Jenner, Intip Tampilan Resepsi Sheila Dara Aisha (18560)
zoom-in-whitePerbesar
Kendall Jenner di Met Gala 2021 Foto: Instagram @kendalljenner
Kalau diperhatikan lagi, gaun milik Sheila ini desainnya mirip dengan gaun Kendall Jenner di Met Gala 2021, hanya saja gaun yang dikenakan Kendall Jenner jauh lebih transparan. Sebelumnya, Kendall Jenner mengenakan koleksi rancangan Givenchy yang gayanya terinspirasi dari gaun Audrey Hepburn dalam film 'My Fair Lady' (1964).
ADVERTISEMENT
Tidak hanya gaun Sheila Dara saja yang mencuri penampilan, tetapi makeup dan hairdo-nya tidak kalah menarik. Sheila Dara dibantu oleh Marlene Hariman untuk urusan makeup yang menampilkan tampilan elegan dengan sentuhan blush on. Untuk melengkapi penampilannya, rambut Sheila disanggul kecil di belakang dan bagian depannya ditata ala perempuan era '80-an.
Dalam unggahan Instagram pribadinya @marlenehariman, Marlene Hariman menceritakan kisah dibalik perjuangannya mendadani Sheila Dara Aisha. “Berhubung Sheila make up dari jam 3 pagi, jadi untuk acara resepsi malam kita putuskan untuk hapus ulang make up nya, dengan catatan jam 6 sudah kelar. Selesai resepsi pertama jam 5,” tulisnya dalam caption. Beruntungnya, Marlene menyanggupi tantangan tersebut dan berhasil menyulap tampilan Sheila Dara Aisha dengan tema tampilan ‘Romantic Edgy’.
ADVERTISEMENT
Penulis : Adonia Bernike Anaya