kumparan
Woman27 Januari 2020 12:32

Pakai Gaun Selebar 6 Meter, Ariana Grande Tampil Glamor di Grammy 2020

Konten Redaksi kumparan
Ariana Grande Grammy Awards 2020
Ariana Grande kenakan gaun selebar 6 meter di Grammy Awards 2020. Foto: Valerie Macon/ AFP
Ajang penghargaan tahunan Grammy Awards kembali digelar untuk yang ke-62 kalinya. Berlokasi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1) waktu setempat, karpet merah Grammy tampak dipenuhi oleh para selebriti yang datang silih berganti. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah penyanyi Ariana Grande.
ADVERTISEMENT
Pelantun 'Thank You, Next' tersebut tiba di atas karpet merah Grammy mengenakan custom dress abu-abu lansiran Giambattista Valli. Gaun tulle tersebut telihat memiliki aksen draperi pada bagian dada dan melebar ke bagian bawah hingga panjangnya menjulur ke lantai.
Ariana Grande Grammy Awards 2020
Penampilan Ariana Grande di Grammy Awards 2020. Foto: Valerie Macon/ AFP
Melansir WWD, kabarnya dress tulle yang dikenakan Ariana Grande ini memiliki diameter selebar 6 meter. Sayangnya, belum ada informasi lengkap yang menjelaskan tentang proses pembuatan dress ini.
Ariana pun melengkapi tampilannya dengan sarung tangan berwarna senada dan custom heels dari Christian Louboutin. Rambutnya yang kini berwarna pirang di diikat ala pony tail yang merupakan ciri khasnya. Makeupnya pun dibuat lebih bold dengan teknik contour yang lebih tegas serta eyeliner cat eye dan lipstik nude yang membuat bibirnya terlihat lebih berisi.
Ariana Grande Grammy Awards 2020
Ariana Grande tampil memukau di Grammy Awards 2020. Foto: Valerie Macon/ AFP
Belum puas orang-orang dibuat terpukau oleh penampilan Ari di atas karpet merah, tak lama ia berganti kostum kembali. Kali ini, ia mengenakan sleeveless top berwarna abu-abu tua lansiran Schiaparelli dan ballgown skirt berwarna abu-abu yang sepintas dilihat terbuat dari bahan satin. Mengutip Elle, busana ini akan dikenakannya saat tampil di atas panggung Grammy 2020.
ADVERTISEMENT
Kabarnya, busana yang dikenakan Ariana Grande pada Grammy 2020 ini adalah busana yang sebenarnya ingin dikenakannya pada Grammy 2019 lalu. Ia bahkan sempat mengunggah foto gaun ala Cinderella rancangan Zac Posen yang akan dikenakannya di Grammy 2019.
Namun akhirnya, Ari batal hadir di Grammy 2019 karena merasa tidak diberikan kebebasan untuk tampil di atas panggung. Ia tidak dibebaskan untuk menampilkan pertunjukan sesuai dengan yang diinginkannya. Beruntung, di tahun ini Ari kembali hadir dan berkesempatan menampilkan pertunjukkan terbaiknya.
Ladies, bagaimana pendapat Anda tentang gaun tulle Ariana Grande?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan