Woman
·
10 Maret 2020 9:27

Pakai Jeans dan Tas Selempang, Kate Middleton Tampil Santai saat Belanja Buku

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pakai Jeans dan Tas Selempang, Kate Middleton Tampil Santai saat Belanja Buku (34641)
Model rambut baru Kate Middleton Foto: Reuters
Selama ini, kita terbiasa melihat sosok Kate Middleton dalam balutan pakaian formal yang menggambarkan statusnya sebagai seorang Duchess of Cambridge. Namun, ada kalanya, ibu dari tiga orang anak ini menghabiskan waktu luangnya dengan pakaian santai yang terlihat nyaman.
ADVERTISEMENT
Misalnya, pada akhir minggu lalu. Menurut Daily Mail, Kate sempat menghabiskan waktunya untuk berbelanja buku di daerah Waterstones, dekat Istana Kensington, London, Inggris, setelah kembali dari tur Irlandia bersama Pangeran William, Jumat (6/3). Saat itu, Kate tidak mengenakan dress maupun high heels. Ia tampil nyaman dengan coat dan turtleneck berwarna biru muda, dipadukan dengan jeans. Kate Middleton bahkan tampil memakai sling bag atau tas selempang dan sepatur loafers berwarna hitam. Di pundak kirinya, ia terlihat menggunakan tas belanja yang kabarnya berisi buku-buku sejarah dan militer untuk anak-anak.
Setelah selesai berbelanja, ia kemudian pergi dari lokasi. Ia terlihat membuka pintu mobilnya sendiri, tanpa bantuan dari staf maupun pengawal. Hal ini tentu berbeda dengan saat ia menjalankan tugas resmi Kerajaan Inggris, yang membuatnya dikelilingi oleh staf dan pengawal yang siap membantunya melakukan apa pun.
ADVERTISEMENT
Tak diketahui, untuk siapa persisnya Kate membeli buku hari itu. Bisa saja, ia membeli buku-buku itu untuk ketiga anaknya, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, bahkan Pangeran Louis. Atau, bisa juga sang Duchess membeli buku untuk keperluan lainnya.
Namun, apa pun tujuannya, kegiatan ini menarik perhatian banyak orang. Apalagi, sang Duchess tak selalu memiliki kesempatan untuk bisa berbelanja dengan santai. Ia diketahui memiliki jadwal yang padat--mulai dari kegiatan tur Irlandia bersama Pangeran William di pekan lalu, hingga Commonwealth Day yang dihadirinya bersama para anggota keluarga kerajaan lainnya pada Senin (9/3).
Bagaimana pendapat Anda soal penampilan Kate Middleton kali ini, Ladies?