Woman
·
15 September 2021 17:47
·
waktu baca 3 menit

Pangeran Harry Ultah ke-37, Keluarga Kerajaan Inggris Beri Ucapan di IG Story

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pangeran Harry Ultah ke-37, Keluarga Kerajaan Inggris Beri Ucapan di IG Story (54693)
searchPerbesar
Pangeran Harry Invictus Games Foto: Reuters
Duke of Sussex, Pangeran Harry, genap berusia 37 tahun pada Rabu (15/9). Di hari ulang tahunnya itu, Pangeran Harry mendapat ucapan selamat dari anggota keluarga Kerajaan Inggris.
ADVERTISEMENT
Mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran William dan Kate Middleton, hingga Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles, mereka ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-37 kepada Duke of Sussex.
Menariknya, ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan anggota keluarga Kerajaan Inggris ini sedikit berbeda dari biasanya. Jika biasanya anggota keluarga Kerajaan Inggris akan mengunggah potret Pangeran Harry di feed Instagram masing-masing, namun kali ini mereka hanya mengunggahnya lewat fitur Instagram Story (IG Story).
Pangeran Harry Ultah ke-37, Keluarga Kerajaan Inggris Beri Ucapan di IG Story (54694)
searchPerbesar
Ratu Elizabeth II Ucapkan Ulang Tahun ke Pangeran Harry lewat IG Story Foto: Instagram @theroyalfamily
“Mengucapkan selamat ulang tahun kepada Duke of Sussex yang berulang tahun hari ini,” tulis akun resmi Ratu Elizabeth II @royalfamily di Instagram Story. Ucapan tersebut dibarengi dengan kolase tiga foto yang memperlihatkan momen Pangeran Harry saat menjalankan tugasnya sebagai bangsawan.
Pangeran Harry Ultah ke-37, Keluarga Kerajaan Inggris Beri Ucapan di IG Story (54695)
searchPerbesar
Pangeran Charles Ucapkan Ulang Tahun ke Pangeran Harry lewat IG Story Foto: Instagram @clarencehouse
Ucapan lain juga datang dari Pangeran Charles dan Camilla yang mengatakan, “Selamat Ulang Tahun Duke of Sussex.” Ucapan tersebut diunggah bersama dengan tiga kolase foto yang menunjukkan momen kebersamaan antara Pangeran Harry dan Pangeran Charles.
ADVERTISEMENT
Terakhir, ada ucapan dari Pangeran William dan Kate William. Ucapan selamat ulang tahun itu juga disampaikan lewat fitur Instagram Story. “Selamat Ulang Tahun Pangeran Harry!” tulis pasangan Cambridge.

Pangeran Harry diprediksi akan membuat inisiatif badan amal di hari ulang tahunnya

Pangeran Harry Ultah ke-37, Keluarga Kerajaan Inggris Beri Ucapan di IG Story (54696)
searchPerbesar
Pangeran Harry usai berfoto ala The Beatles. Foto: AFP/HANNAH MCKAY
Saat ini, Pangeran Harry tinggal di sebuah rumah mewah di Montecito, California, AS, bersama Meghan Markle dan kedua buah hati mereka, Archie dan Lilibet. Pasangan Sussex itu pindah ke AS setelah mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada Maret 2020 lalu.
Hingga saat ini, belum ada laporan yang membahas soal agenda perayaan ulang tahun Pangeran Harry ke-37. Namun, menurut seorang pakar kerajaan asal Inggris, Richard Fitzwilliams, adik dari Pangeran William itu diprediksi akan menggunakan momen ulang tahunnya untuk merencanakan sebuah inisiatif badan amal terkait Afghanistan dan krisis pengungsi.
ADVERTISEMENT
“Sussex suka mengumumkan inisiatif badan amal pada hari ulang tahun mereka. Kami melihatnya tahun lalu ketika Pangeran Harry mengumumkan pendanaan untuk CAMFED (sebuah badan amal untuk membantu perempuan-perempuan muda di Afrika dalam hal pendidikan). Jadi, mungkin dia (Pangeran Harry) akan melakukan hal serupa tahun ini,” kata Richard kepada OK! Magazine.
“Kita tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan dikatakan dan dilakukan Harry. Namun, Harry telah mengeluarkan pernyataan yang mendukung veteran militer setelah penarikan Afghanistan. Jadi, masuk akal jika inisiatif yang akan ia rencanakan di ulang tahunnya berkaitan dengan Afghanistan dan krisis pengungsi,” tambahnya.
Meski menjadi hal yang inspiratif, namun Richard memperingatkan Pangeran Harry agar tidak menggunakan kesempatan tersebut untuk membuat pernyataan politik yang bisa memicu kontroversi.
ADVERTISEMENT
“Tetapi dia (Pangeran Harry) harus berhati-hati untuk tidak membuat pernyataan yang kritis atau berseberangan dengan kebijakan Presiden Biden,” tutup Richard.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020