Woman16 September 2020 17:05

Pangeran William & Kate Dikritik Netizen saat Ucapkan Ultah ke Pangeran Harry

Konten Redaksi kumparan
Pangeran William & Kate Dikritik Netizen saat Ucapkan Ultah ke Pangeran Harry (311308)
Pangeran William & Kate Dikritik Netizen saat Ucapkan Ultah ke Pangeran Harry. Foto: dok.Odd ANDERSEN/Pool via REUTERS
Tepat pada 15 September kemarin, Pangeran Harry berulang tahun yang ke-36. Di hari bahagianya tersebut, ia banyak mendapat ucapan selamat dari para penggemar dan keluarga kerajaan Inggris. Mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dan Camila, hingga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.
ADVERTISEMENT
Mereka secara bersamaan mengunggah foto suami Meghan Markle itu ke media sosial dengan dibarengi keterangan ucapan-ucapan manis. Sayangnya, dari semua ucapan ulang tahun tersebut, ada satu yang paling menarik perhatian netizen, yaitu postingan ucapan ulang tahun dari akun Instagram @kensingtonroyal milik Duke dan Duchess of Cambridge.
Pasangan tiga anak ini mengunggah foto Pangeran Harry bersama dengan Pangeran William dan Kate Middleton saat sedang ikut kompetisi lari pada 2017 di sebuah acara amal yang fokus mengurus seputar kesehatan mental, Heads Together.
"Selamat ulang tahun untuk Pangeran Harry hari ini!" begitu tulis William dan Kate dalam keterangan fotonya.
Jika diperhatikan memang tidak ada yang salah dengan foto tersebut. Bahkan Pangeran Harry tampak bersemangat dan tertawa bahagia. Namun sayangnya netizen menganggap bahwa William dan Kate sengaja memilih foto yang tidak ada Meghan di dalamnya.
Pangeran William & Kate Dikritik Netizen saat Ucapkan Ultah ke Pangeran Harry (311309)
Momen Pangeran William dan Kate Middleton tidak menyapa Meghan dan Harry di Commonwealth Day, di London. Foto: AFP/POOL/PHIL HARRIS
"Pilihan foto yang menarik! Tidak ada Meghan..." tulis salah satu netizen dalam kolom komentar. Ada pula yang mengatakan bahwa pilihan foto tersebut memunculkan spekulasi bahwa Kate dan William memang tidak suka dengan Meghan.
ADVERTISEMENT
"Pasti ada ratusan foto yang bisa dipilih, tapi kalian memilih satu foto yang ada Harry, William, dan Kate. Saya tidak yakin pemilihan foto tanpa Meghan ini terjadi secara tidak sengaja. (Caranya) Sangat tidak berkelas," tulis netizen lainnya berspekulasi.
Seperti yang sudah banyak diketahui, kabarnya hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry memang sedang tidak akur. Begitu juga dengan hubungan Meghan dan Kate. Dua pasangan kerajaan Inggris ini sering diberitakan bermusuhan lantaran tidak pernah lagi terlihat akur di hadapan publik dan berpisah rumah, organisasi, hingga akun Instagram.
Pangeran William & Kate Dikritik Netizen saat Ucapkan Ultah ke Pangeran Harry (311310)
Kebersamaan Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: AFP/PAUL ELLIS
Meski begitu tak sedikit juga yang membela Duke and Duchess of Cambridge. Mereka mengatakan bahwa pemilihan foto tersebut sepertinya normal saja karena sebelum-sebelumnya mereka juga memilih foto ucapan ulang tahun yang berisi Duke, Duchess, serta orang yang sedang berulang tahun.
Selain itu, ada juga yang menyindir bahwa penggemar Meghan Markle tampak berlebihan. "Ini adalah ulang tahunnya Harry, bukan Meghan. Dia lahir sendirian, tidak terikat dengan Meghan. Saya rasa ini foto yang sempurna."
ADVERTISEMENT
Bagaimana menurut kalian soal pemilihan foto ucapan ulang tahun dari Pangeran Harry ini, Ladies?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white