Woman16 September 2020 18:31

Pernah Bekukan Sel Telur, Paris Hilton Mengaku Ingin Punya Anak Kembar

Konten Redaksi kumparan
Pernah Bekukan Sel Telur, Paris Hilton Mengaku Ingin Punya Anak Kembar (48766)
Paris Hilton Foto: Dok. Paris Hilton
Paris Hilton baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk memiliki dua anak. Hal itu terungkap dalam sebuah podcast bersama LadyGang, pada Selasa (15/9). Dalam podcast tersebut, Paris Hilton mengungkapkan bahwa ia berencana menggunakan sel telurnya yang telah dibekukan beberapa tahun yang lalu, untuk mengandung anak kembar (laki-laki dan perempuan) dengan kekasihnya, Carter Milliken Reum.
ADVERTISEMENT
“Ketika Anda membekukan telur, Anda bisa memilih apakah Anda mendapatkan anak laki-laki, Anda mendapatkan perempuan, atau Anda mendapatkan anak kembar,” kata perempuan berusia 39 tahun itu seperti dikutip dari People.
Selain itu, Paris Hilton juga mengaku bahwa ia telah memilih salah satu nama untuk anak-anaknya kelak. “Saya memilih nama London untuk anak perempuan, sementara saya masih mencoba mencari nama untuk anak laki-laki,” tambahnya.
Paris Hilton sendiri memutuskan untuk membekukan sel telurnya beberapa tahun yang lalu. Bagi Anda yang belum familier, metode pembekuan sel telur atau yang dikenal dengan Oocyte cryopreservation, memungkinkan seorang perempuan untuk hamil di kemudian hari. Prosesnya adalah pengambilan sel telur dari rahim yang tidak dibuahi, lalu disimpan untuk digunakan suatu hari nanti, demikian ditulis Mayo Clinic.
ADVERTISEMENT
Mengenai prosedur pembekuan sel telur, ternyata Paris Hilton pernah bercerita bahwa keputusannya itu dilakukan karena ia sangat terinspirasi dari sahabat dekatnya, Kim Kardashian.
“Saya memiliki percakapan yang sangat luar biasa dengan Kim tentang hal itu. Dia memperkenalkan saya kepada dokternya, dan saya sangat terinspirasi olehnya,” kata Paris Hilton saat diwawancarai The Sunday Times.
Masih diwawancara yang sama, Paris Hilton juga mengaku sangat terobsesi memiliki anak kembar dan berpikir bahwa Carter Reum akan menjadi ayah terbaik dari anak-anaknya kelak.
“Akhirnya, saya menemukan pasangan sempurna saya, seseorang yang ingin saya habiskan seumur hidup saya dan keluarga,” tutup Paris Hilton.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white