Woman
·
12 Januari 2021 17:28

Priyanka Chopra Unggah Foto Jadul, Wajah Polosnya Bikin Netizen Pangling

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Priyanka Chopra Unggah Foto Jadul, Wajah Polosnya Bikin Netizen Pangling (385087)
Priyanka Chopra di Met Gala 2018 Foto: REUTERS/Eduardo Munoz
Belum lama ini model dan aktris asal India, Priyanka Chopra, menjadi sorotan lantaran mengunggah foto saat remaja di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut sukses membuat beberapa netizen pangling, karena wajahnya yang terlihat cukup berbeda.
ADVERTISEMENT
Foto yang diunggah pada Senin (11/1) itu menampilkan Priyanka yang tengah berpose mengenakan atasan crop top berwarna krem dan blazer berwarna hitam. Tampilannya itu kemudian dimaksimalkan dengan celana panjang hitam berpotongan cutbray dan sandal high heels bertali.
Di foto tersebut, istri dari Nick Jonas itu tampak lebih ramping dengan riasan wajah polos tanpa makeup dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai. “Lean, mean and all of 17,” tulis Priyanka dalam keterangan di fotonya.
Priyanka menyebut bahwa foto itu diambil saat dirinya berusia 17 tahun, atau setahun sebelum Priyanka memenangkan kontes Miss World pada tahun 2000. Menurut People, kontes kecantikan tersebut membuat pintu peluang bagi Priyanka untuk terjun di industri hiburan.
ADVERTISEMENT
Setelah memenangkan kontes Miss World, aktris berusia 38 tahun tahun itu lalu memulai debutnya di dunia layar lebar. Pada tahun 2003, Priyanka memulai debutnya di Bollywood dengan memainkan film berjudul The Hero: Love Story of a Spy.
Priyanka Chopra Unggah Foto Jadul, Wajah Polosnya Bikin Netizen Pangling (385088)
Penampilan Priyanka Chopra di Golden Globes 2020. Foto: Valerie Macon/ AFP
Setelah sukses memainkan beberapa judul film di Bollywood, Priyanka lalu hijrah ke Hollywood. Namanya kemudian bersinar setelah muncul dalam serial thriller Amerika berjudul Quantico, yang tayang pada 2015-2018. Sejak bermain di serial tersebut, Priyanka pun mulai banyak bermain di beberapa judul series dan film. Bahkan ia juga kerap mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya pada 2016 lalu saat ia dianugerahi Padma Shri atau penghargaan sipil tertinggi keempat oleh Pemerintah India atas kontribusinya di dalam bidang seni.
ADVERTISEMENT
Selain syuting, saat ini Priyanka juga tengah bersiap merilis buku biografinya. Kabarnya, buku berjudul ‘Unfinished’ itu akan dirilis pada 19 Januari nanti.
“Buku itu akan menceritakan setiap tahun kehidupan saya, termasuk tahun-tahun saat saya mengikuti kontes kecantikan, berkarier di Bollywood, dan keinginan saya untuk mengubah jalur karier di usia 30 tahun,” kata Priyanka saat ditanya mengenai buku biografinya itu kepada People pada Oktober 2020 lalu.