Woman
·
9 Oktober 2020 20:43

Punya Kulit Awet dan Bebas Kusam, Ini Rahasia Kecantikan Sandra Dewi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Punya Kulit Awet dan Bebas Kusam, Ini Rahasia Kecantikan Sandra Dewi (217467)
Sandra Dewi, Brand Ambassador Y.O.U untuk Skincare Foto: Y.O.U
Tampil cantik dengan kulit awet dan bebas kusam merupakan impian semua perempuan. Untuk memiliki kulit yang sehat, tentunya itu tidak bisa diperoleh secara instan, sehingga kamu perlu melakukan berbagai usaha. Selain menjaga penampilan luar, kamu juga perlu merawat kulit dari dalam dengan cara melakukan perawatan dan menerapkan gaya hidup sehat.
ADVERTISEMENT
Dalam acara Grand Launching The Radiance White Series (9/10), brand kecantikan Y.O.U memperkenalkan rangkaian brightening skin care sekaligus juga memperkenalkan Brand Ambassador khusus skin care mereka, yaitu Sandra Dewi.
Pada kesempatan ini, Sandra Dewi membagikan rahasia kecantikannya yang sudah dilakukan sejak berusia 15 tahun. Menurutnya, perawatan kulit dengan skin care merupakan hal wajib yang dilakukan perempuan untuk menjaga kulit tetap awet dan cantik.
“Saya selalu melihat skin care sebagai bentuk investasi jangka panjang agar tetap terlihat cantik dan awet muda,” ujarnya dalam pertemuan melalui video conference.
Punya Kulit Awet dan Bebas Kusam, Ini Rahasia Kecantikan Sandra Dewi (217468)
Produk Y.O.U The Radiance White Foto: Y.O.U
Di pagi hari saat hendak menghadiri meeting online, Sandra ternyata hanya menggunakan day cream atau tone up cream yang mengandung UV protection. Sebagai orang pertama yang mencoba Y.O.U The Radiance White, dirinya mengaku merasa puas dengan produk tersebut yang mampu mencerahkan kulit.
ADVERTISEMENT
Selain memilih produk skin care yang tepat, menerapkan kebiasaan rajin membersihkan wajah juga menjadi hal penting. Sandra menyarankan agar setiap orang bisa lebih rajin untuk mencuci muka sebelum tidur, serta rutin menggunakan skin care pagi dan malam.
Brand Ambassador Y.O.U ini pun mengatakan bahwa menerapkan gaya hidup sehat juga diperlukan karena bisa memengaruhi kesehatan kulit. Oleh karena itu, Sandra mengimbau semua orang untuk memperbanyak konsumsi air mineral, buah dan sayur, serta rutin berolahraga. Begitulah rahasia kecantikan Sandra Dewi agar kesehatan kulit tetap terjaga dan wajah tidak kusam.
Penulis: Adinda Cindy Lapod
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
ADVERTISEMENT