kumparan
18 Februari 2020 13:02

Quote Romantis Ashraf Sinclair yang Jadi Tanda Cinta untuk BCL

BCL dan Ashraf Sinclair
Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair saat liburan ke New York. Foto: Instagram / @ashrafsinclair
Kabar duka datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari. Suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB akibat serangan jantung. Ashraf menghembuskan nafas terakhir di usia 40 tahun.
ADVERTISEMENT
Tak ada yang menyangka kepergian Ashraf begitu cepat. Semasa hidupnya, pria berdarah Inggris-Malaysia ini dikenal sebagai seorang yang rajin berolahraga dan menjaga kesehatan tubuhnya. Ia juga dikenal sebagai suami romantis, yang rumah tangganya jauh dari kabar miring.
Hal ini terlihat dari seringnya Ashraf menuliskan quotes romantis pada caption Instagramnya saat mengunggah foto-foto mesra bersama BCL. Para netizen pun dibuat terpukau oleh tindakan romantis Ashraf tersebut.
Seperti apa cara Ashraf menunjukkan tanda cintanya pada BCL? Simak beberapa quote romantis yang pernah diunggahnya di media sosial.

"You understand me better than I understand myself."

Quotes ini ditulis Ashraf pada akun Instagramnya saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada September 2019 lalu. Dalam unggahan tersebut, Ashraf bercerita betapa BCL adalah seorang pasangan yang sangat pengertian dan penuh kejutan.
ADVERTISEMENT

"Sand sea and surf... that's the way into the hearts of these two angels of mine."

Tulisan ini menggambarkan betapa beruntungnya Ashraf memiliki BCL dan putra mereka, Noah. Ashraf dan Bunga Citra Lestari selalu menyempatkan diri untuk berlibur bersama, salah satunya adalah ke Labuan Bajo.

"The waves may come but always know... I got you babe."

Dalam akun Instagramnya, cukup banyak foto mesra Ashraf dan BCL yang membuat siapa saja melihatnya merasa iri. Selama 12 tahun berumah tangga, BCL dan Ashraf termasuk salah satu pasangan selebriti yang jauh diterpa gosip sehingga mereka dianggap couple goals.

"Thanks for always showing up, no mater how difficult it was to do so."

ADVERTISEMENT
Tak jarang, Ashraf Sinclair mengunggah foto BCL sendiri saat momen-momen tertentu. Dalam salah satu unggahannya, Ashraf berterima kasih kepada BCL karena di tengah kesibukkannya, ia masih bisa menjadi seorang ibu dan istri yang bertanggung jawab.

"We can be crazy, we can be cool, we can be who we want to be... this is us."

Dalam beberapa postingannya, ia selalu mengunggah foto-foto sesaat sebelum BCL naik panggung. Seperti dalam postingan ini, Ashraf sering mengunggah foto throwback bersama BCL yang diiringi dengan caption romantis.

"Full of fire and passion she is truly a firecracker"

Postingan foto yang diunggah dalam rangka merayakan hari Kartini ditulis Ashraf sepenuh hati yang menceritakan tentang kekuatan BCL sebagai seorang perempuan penuh dedikasi dan talenta. Seperti yang diketahui, selama ini Ashraf selalu mendukung karier BCL, mulai dari bernyanyi, main film hingga menjadi juri pada ajang pencarian bakat.
ADVERTISEMENT

"In you I see myself and the best version of me as I see you too."

Sebuah quotes manis ditulis Ashraf dalam rangka merayakan anniversary pernikahan ke-11. Ashraf mengungkapkan perasaannya tentang perjalanan cintanya selama ini dengan BCL yang naik turun, namun pada akhirnya keduanya tetap bisa bertahan dan saling menguatkan satu sama lain.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan