Woman
·
19 Oktober 2020 8:21

Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Oktober 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Oktober 2020 (17928)
Ilustrasi perempuan karier. Foto: Shutterstock
Ramalan zodiak hari ini melihat Cancer yang sedang mencoba mendekati seseorang akan menerima respon yang positif dari si dia. Sedangkan Capricorn perlu waspada karena orang ketiga mungkin ingin hubunganmu dan pasangan goyah.
ADVERTISEMENT
Di bidang karier dan keuangan, Gemini yang sedang mencari pekerjaan akan segera menerima tawaran menarik. Sementara itu, Leo yang bekerja di bidang pendidikan dan komunikasi akan mendapat keuntungan.
Ingin tahu peruntungan zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Senin 19 Oktober 2020 yang kami rangkum khusus untuk Anda.

Zodiak Virgo

Asmara: Saling menyalahkan ketika setiap masalah kecil terjadi bisa meninggalkan luka. Jika ini terus terjadi, hubungan Virgo bisa dalam bahaya. Virgo yang masih lajang menyadari bahwa kamu dapat menemukan kebahagiaan dengan seseorang yang sudah menjadi bagian dari hidupmu sejak lama.
Karier & Keuangan: Virgo akan sangat dihargai di tempat kerja. Pendapatmu akan dipertimbangkan dan banyak rekan yang akan meminta saran Virgo untuk memberi mereka penjelasan tentang tugas-tugas.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Kesehatan Virgo sedikit tidak stabil. Virgo harus berhati-hati dengan makanan dan produk lainnya yang dapat menyebabkan alergi. Sebelum tidur, minumlah teh hangat yang ditetesi madu.

Zodiak Libra

Asmara: Mantan mungkin ingin sekali bertemu dengan Libra untuk menyelesaikan masalah tertentu. Libra harus memutuskan apakah bersedia memberikan kesempatan atau sudah merasa cukup.
Sementara Libra yang lajang akan menyadari bahwa kamu perlu meluangkan waktu sendirian untuk menyembuhkan luka. Jika tidak, Libra akan jatuh kembali ke dalam hubungan beracun.
Karier & Keuangan: Beberapa zodiak Libra mungkin memilih bekerja sebagai freelance atau mendirikan bisnis sendiri daripada bekerja sebagai karyawan tetap. Apapun pekerjaannya, hari ini Libra harus menghindari kesalahpahaman dengan kolega. Jika ada keraguan sekecil apapun, ajukan pertanyaan.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Libra harus belajar mengelola stres jika tidak ingin hal itu mempengaruhi kehidupan Libra secara negatif. Luangkan beberapa menit untuk diri sendiri agar dapat menenangkan pikiran. Tuliskan semua yang ingin Libra capai dalam hidup. Ini akan membantumu melihat ide-ide tersebut secara lebih jelas dan fokus.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Oktober 2020 (17929)
Ilustrasi perempuan bekerja di depan laptop. Foto: Shutterstock

Zodiak Scorpio

Asmara: Jika Scorpio merasa berada dalam hubungan yang bermasalah, atau merasa hubungan tidak berkembang, tiba waktunya untuk melakukan percakapan yang sangat serius. Kalian dan membuat keputusan final apakah akan bertahan atau tidak. Scorpio yang sakit hati karena luka masa lalu akan mulai merasa lebih baik.
Karier & Keuangan: Mengambil risiko dan keluar dari zona nyaman akan menjadi solusi untuk kesulitan keuangan Scorpio. Untuk Scorpio yang menganggur, terus berinovasi dan menjadi kreatif dapat menciptakan solusi cepat untuk keluar dari masalah tersebut.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Jangan terlalu banyak bekerja sehingga lupa istirahat berkualitas di malam hari. Scorpio harus menghabiskan malam di lingkungan yang nyaman. Scorpio juga disarankan untuk memakai masker wajah yang mengandung minyak esensial agar awet muda.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Mungkin Sagitarius tidak terlalu memerhatikan pasangan atau mengabaikan sinyal-sinyal asmara dari orang yang menaruh hati pada Sagitarius. Cobalah untuk memperbaiki situasi ini. Jangan sampai Sagitarius melewatkan kesempatan bagus dalam hubungan asmara.
Karier & Keuangan: Hari Sagitarius di tempat kerja tidak akan membosankan sama sekali. Namun Sagitarius yang merupakan freelancer bisa saja mengalami hari yang sangat sulit. Sagitarius akan terbentur masalah birokrasi yang memakan banyak waktu, sehingga kamu tidak akan bisa begitu produktif hari ini.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: Sagitarius mungkin mengalami masalah lutut. Misalnya akibat jatuh yang menyebabkan cedera, atau mungkin cedera lama akan mulai terasa sakit lagi. Sagitarius harus lebih waspada dan memperlambat tempo aktivitas hari ini.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Oktober 2020 (17930)
Ilustrasi perempuan jalan kaki. Foto: Shutterstock

Zodiak Capricorn

Asmara: Seseorang dapat mencoba mendatangkan malapetaka dalam hubungan Capricorn. Orang ini mungkin sengaja membuatmu dan pasangan saling curiga.
Untuk Capricorn yang single, terimalah undangan kencan yang bisa mengubah hidupmu selamanya. Seseorang yang sangat manis sedang menunggu perhatianmu.
Karier & Keuangan: Capricorn telah berjuang keras untuk berada di posisimu saat ini. Ini saat yang tepat untuk meminta kenaikan gaji.
Kesehatan: Capricorn tidak akan senang jika keadaan terlalu berisik, misalnya suara tetangga yang keras dan suara mobil di jalanan yang berisik. Dengarkan musik yang tenang dengan pencahayaan kamar yang redup.
ADVERTISEMENT

Zodiak Aquarius

Asmara: Aquarius yang lajang kemungkinan akan memulai hubungan romantis dengan seorang guru atau pemimpin di suatu bidang. Secara intelektual Aquarius dan si dia memiliki banyak kesamaan yang membuat percakapan selalu menarik.
Karier & Keuangan: Kondisi keuangan Aquarius telah mundur selama beberapa bulan terakhir. Sekarang Aquarius perlu bekerja lebih keras untuk memperbaiki masalah ini. Situasi akan segera membaik, tetapi Aquarius diharapkan untuk sabar dan berhemat.
Kesehatan: Cobalah untuk tidak memaksakan diri ketika olahraga. Aquarius rentan mengalami patah tulang, dislokasi, atau radang sendi. Jika Aquarius merasa vitalitasmu rendah, cobalah rutin minum infused water.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Oktober 2020 (17931)
com-Ilustrasi wanita sedang mendengarkan musik. Foto: Shutterstock

Zodiak Pisces

Asmara: Ini hari yang menguntungkan untuk Pisces yang memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam hubungan mereka. Selain itu, komunikasi yang jujur dan terbuka akan membuat Pisces dan pasangan makin dekat.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Jangan memikirkan perubahan karier saat ini. Cukup bersyukurlah pada kehidupan nyaman yang telah Pisces miliki. Sedangkan Pisces yang memiliki pekerjaan terkait dengan hubungan interpersonal seperti psikolog, sosiolog, dan pembimbing spiritual akan diuntungkan.
Kesehatan: Ini adalah saat yang tepat untuk pergi ke psikolog karena Pisces akan lebih mampu mengekspresikan perasaan dan menyembuhkan luka emosional lebih cepat. Mandi air hangat dengan tetesan minyak aromaterapi sebelum tidur dan pijat kaki akan memiliki efek yang menguntungkan.

Zodiak Aries

Asmara: Pertimbangkan kembali pandangan hidup Aries. Berhentilah mencari kekurangan pada pasangan. Sebab, tidak ada manusia yang sempurna. Aries yang lajang sangat berharap orang yang kamu sukai akan membalas perasaanmu.
Karier & Keuangan: Hindari perdebatan dengan rekan kerja karena itu hanya membuang-buang waktu. Aries juga disarankan untuk mengurangi penggunaan kendaraan bermotor dan beralih ke transportasi umum. Bisa jadi ini akan membuat Aries menghemat pengeluaran.
ADVERTISEMENT
Kesehatan: sistem saraf Aries lemah dan kamu perlu istirahat. Ada kemungkinan insomnia karena kelelahan fisik dan aktivitas mental. Hari ini cobalah untuk membatasi aktivitas Aries jangan sampai berlebihan.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Oktober 2020 (17932)
Ilustrasi jatuh cinta dengan rekan kerja. Foto: Shutterstock

Zodiak Taurus

Asmara: Penting untuk menunjukkan lebih banyak kasih sayang kepada pasangan. Jangan sering mencela dia untuk alasan yang tidak penting. Untuk Taurus yang lajang, pelan-pelanlah ketika mencoba megenal dan mendekati seseorang.
Karier & Keuangan: Taurus disarankan untuk tidak bekerja berlebihan. Energimu tinggi, tetapi Taurus harus menghemat tenaga. Taurus juga harus berhati-hati kepada penipu yang menyamar sebagai pelanggan.
Kesehatan: Pergilah ke gym untuk memperkuat fisik. Taurus juga disarankan untuk melakukan yoga agar memiliki keadaan emosional yang baik. Dengan cara ini, kesehatan dan kepercayaan diri Taurus akan meningkat.
ADVERTISEMENT

Zodiak Gemini

Asmara: Gemini yang lajang sangat ingin memulai hubungan dengan seseorang yang sudah kau kenal. Orang ini telah mengajarkanmu banyak hal dan membuat Gemini merasa nyaman di dekatnya.
Karier & Keuangan: Jangan mengkhawatirkan situasi keuangan. Gemini akan mampu melewati kesulitan finansial kecil dengan cukup mudah.
Jika Gemini mencari pekerjaan baru, kedatangan tawaran yang menguntungkan sudah dekat. Jadi jangan abaikan kotak pesan Gemini, atau kamu bisa kehilangan peluang besar.
Kesehatan: Usahakan tidak membuang energi untuk hal-hal sepele. Selain itu hindari situasi stres yang dapat memperburuk kesehatan Gemini. Kamu juga harus menahan diri dari olahraga yang intens, lebih baik berenang atau jogging.
Ramalan Zodiak Hari Ini, 19 Oktober 2020 (17933)
Ilustrasi PasanganFoto: Dok. Shutterstock

Zodiak Cancer

Asmara: Cancer dan pasangan akan mampu memahami satu sama lain. Berkat itu, kalian dengan cepat menyelesaikan masalah yang telah merusak keharmonisan hubungan beberapa waktu terakhir ini. Jika Cancer lajang, usahamu untuk menarik perhatian si dia memiliki peluang besar untuk membuahkan hasil.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Ramalan zodiak melihat perubahan dalam pekerjaan. Mungkin saja Cancer melakukan perjalanan bisnis yang tidak terduga atau transisi ke posisi baru. Apapun itu, Cancer akan meletakkan fondasi yang kuat untuk masa depan yang stabil.
Kesehatan: Jangan menuntut diri sendiri untuk menjadi sempurna. Cancer malah akan kehilangan akal sehat. Selain itu, Cancer disarankan untuk melakukan olahraga yang menyenangkan sekaligus membuatmu berkeringat.
Misalnya jogging bersama teman atau olahraga tim. Jika Cancer merasa senang, olahraga tidak akan menjadi aktivitas yang berat.

Zodiak Leo

Asmara: Leo yang akan berkencan, perhatikan cara komunikasimu. Jika Leo tidak memperhatikan, Leo akan menghabiskan seluruh waktu membicarakan diri sendiri, hal yang membuatmu tampak egois. Calon pasangan bisa kehilangan minat karenanya.
ADVERTISEMENT
Karier & Keuangan: Leo yang bekerja sebagai pengrajin akan sukses. Begitu juga untuk guru dan Leo yang bekerja di bidang komunikasi. Jika Leo memegang posisi tinggi, jangan sampai bersikap otoriter.
Kesehatan: Yoga akan membantu Leo menghasilkan suasana hati yang positif. Leo juga membutuhkan aktivitas yang dapat mengalihkan pikiran dari masalah sehari-hari, seperti mandi air hangat sebelum tidur serta mematikan ponsel sesekali karena Leo terlalu terpaku pada ponsel.
(ERA)