kumparan
search-gray
Woman24 Mei 2020 11:27

Rayakan Lebaran, Susi Pudjiastuti Tampil Modis dalam Gaya Serba Biru

Konten Redaksi kumparan
Susi Pudjiastuti
Gaya Susi Pudjiastuti rayakan Lebaran 2020. Foto: dok. Susi Pudjiastuti
Setelah sebulan berpuasa, hari yang ditunggu akhirnya tiba. Pada Minggu (24/5), umat Islam dari berbagai negara merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H atau Lebaran 2020.
ADVERTISEMENT
Bersamaan dengan momen ini, berbagai pihak pun bergantian mengirimkan salam dan juga ucapan selamat kepada kerabat. Tk ketinggalan, ada sosok Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, yang turut membagikan ucapan selamat Idul Fitri lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (24/5).
Dalam video singkat itu, Susi tampak modis dalam busana serba biru. Ia mengenakan baju hitam dengan motif batik berwarna biru, dipadukan dengan pleated scarf berwarna biru terang dan ciput yang memiliki warna senada. Tampilannya makin lengkap dengan sepasang anting mutiara besar; juga kacamata bundar yang menjadi ciri khasnya.
Lewat video yang ia bagikan, Susi mengatakan bahwa meski Lebaran 2020 berbeda dari biasanya, ini tidak mengurangi ketulusan untuk saling memaafkan.
ADVERTISEMENT
"Hari Raya Idul Fitri kali ini berbeda dengan hari-hari raya biasanya, yang kita rayakan dengan keramaian, silaturahmi antarkeluarga. Namun, karena COVID-19 ini, kita harus merayakannya dalam distance, dalam jarak," ungkap Susi dalam video tersebut.
"Namun, tidak harus mengurangi kesucian, kebesaran, dan ketulusan kita untuk saling memaafkan. Mohon maaf lahir batin atas semua kekhilafan kami, baik yang disengaja maupun tidak sengaja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H," ujar Susi menambahkan.
Selain itu, dalam postingan lain, Susi tampak berpose dengan segenap keluarganya. Dalam foto bergaya hitam putih tersebut, Susi tampak mengenakan baju lengan panjang dan kerudung pashmina, sementara anggota keluarga lainnya mengenakan baju koko dan busana Lebaran.
"Walaupun bulan Ramadhan telah berlalu, semoga keberkahan dan kebaikannya terus terasa," tulis Susi.
ADVERTISEMENT
Tak hanya membagikan salam lewat Instagram, rencananya, Susi Pudjiastuti juga akan menyapa penonton lewat acara Lebaran virtual bersama kumparan pukul 14.00 WIB nanti. Saksikan, ya!
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
*****
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white