Woman
·
30 Juni 2020 9:10

Sambut Musim Panas, Kate Middleton Tampil Cantik Kenakan Gaun Buatan Label Bali

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sambut Musim Panas, Kate Middleton Tampil Cantik Kenakan Gaun Buatan Label Bali  (8276)
Kate Middleton di East Anglia's Children's Hospices (EACH), Framlingham Earl. Foto: Instagram/@kensingtonroyal
Sejak beberapa hari lalu, Kate Middleton dan Pangeran William sudah kembali melakukan kegiatan di luar ruangan. Meski aktivitasnya tidak sebanyak dulu, namun per 19 Juni lalu, keduanya sudah menyambangi beberapa lokasi.
ADVERTISEMENT
Dalam salah satu kegiatannya saat mengunjungi panti sosial East Anglia's Children’s Hospice (EACH), Duchess of Cambridge tampak cantik dan bersemangat. Seakan siap menyambut musim panas, Kate terlihat begitu segar dalam balutan summer dress dengan motif floral dan warna cerah. Ia kemudian memadukan gaunnya dengan wedges espadrilles cokelat kesayangannya, serta aksesori gelang dan anting sederhana.
Sambut Musim Panas, Kate Middleton Tampil Cantik Kenakan Gaun Buatan Label Bali  (8277)
Kate Middleton di East Anglia's Children's Hospices (EACH), Framlingham Earl. Foto: Instagram/@kensingtonroyal
Diketahui, Kate Middleton mengenakan gaun Marie-Louise Midi Dress Nefeli Floral lansiran Faithfull The Brand. Sebuah label fashion yang berdiri sejak 2012 dan ternyata diproduksi di Bali.
Menurut situs resminya, Faithfull The Brand didirikan oleh Sarah-Jane Abrahams asal Australia dan Helle Them-Enger dari Norwegia. Kedua perempuan pencinta traveling dan fashion ini bertemu dan memulai persahabatan mereka saat sedang berlibur ke Bali.
ADVERTISEMENT
Merasa memiliki impian yang sama, Sarah-Jane dan Helle pun mewujudkan keinginan mereka untuk membuat brand fashion untuk perempuan yang nyaman sekaligus chic dan cocok digunakan saat traveling maupun di rumah.
Nama Faithfull pun dipilih karena dinilai bisa merepresentasikan traveling vibes saat musim panas yang identik dengan kehangatan serta sentuhan feminin di setiap koleksi. Tak hanya itu, brand ini juga mungkin berhasil menarik perhatian Kate Middleton karena komitmen mereka untuk menghadirkan koleksi fashion yang ramah lingkungan.
Faithfull The Brand selalu mengedepankan pembuatan koleksi dengan cara hand-made daripada produksi massal. Mereka juga berusaha untuk selalu bisa menginspirasi setiap perempuan yang mengenakan koleksi mereka demi kebaikan lingkungan di masa depan. Oleh karena itu Sarah-Jane dan Helle akan selalu menghadirkan busana yang lebih ethical sehingga tidak hanya enak dipandang tapi juga memiliki dampak positif untuk lingkungan.
ADVERTISEMENT
“Penting bagi kami untuk selalu tahu bagaimana proses pembuatan koleksi kami dan siapa yang membuatnya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk semua karyawan. Dan dengan berbasis di Indonesia serta bekerja sama dengan komunitas lokal, kita bisa mendukung dan mendorong artisan lokal untuk bisa menciptakan produk buatan tangan yang indah,” tulis Sarah-Jane dan Helle dalam keterangan resmi di situs Faithfull The Brand.
Sebuah komitmen yang tentu selaras dengan prinsip Kate Middleton. Seperti yang sudah banyak diketahui, ibu tiga anak ini suka mengenakan gaun yang sama berulang-ulang untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan dan isu fast fashion.
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
ADVERTISEMENT