Woman
·
23 Juli 2019 13:19

Scarlett Johansson Pamer Cincin Tunangan Berlian Seharga Rp 5,5 Miliar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Scarlett Johansson Pamer Cincin Tunangan Berlian Seharga Rp 5,5 Miliar (129797)
Scarlett Johansson di Hall H, San Diego Comic Con, Amerika Serikat. Foto: Getty Images/Kevin Winter
Selang dua bulan setelah kabar pertunangan Scarlett Johansson dengan kekasihnya, Colin Cost pada Mei lalu, aktris berusia 34 tahun tersebut tak ragu memamerkan cincin tunangannya ke hadapan publik.
ADVERTISEMENT
Scarlett terlihat mengenakan cincin tunangan tersebut saat hadir dalam acara presentasi fase keempat MCU (Marvel Cinematic Universe) di Hall H, San Diego Comic Con, Amerika Serikat, Minggu (21/7). Cincin berlian berukuran besar yang tersemat di jari manisnya sontak menyita perhatian para penggemar.
Scarlett Johansson Pamer Cincin Tunangan Berlian Seharga Rp 5,5 Miliar (129798)
Scarlett Johansson (kanan) di Hall H, San Diego Comic Con, Amerika Serikat. Foto: Getty Images/Kevin Winter
Menurut laporan Popsugar, cincin berlian berwarna kuning 11 karat tersebut berasal dari label Taffin Jewelry hasil rancangan James de Givenchy, keponakan desainer Hubert de Givenchy.
Berdasarkan keterangan dari Vice President of Merchandise perusahaan perhiasan Shane.Co, Alicia Davis, kepada Page Six, cincin berlian dengan bentuk oval tersebut diperkirakan berharga lebih dari USD 40 ribu atau setara dengan Rp 5,5 miliar.
"Cincin yang dipakai Scarlett Johansson benar-benar unik dalam segi style dan desain, cincin yang benar-benar indah untuk seorang pengantin. Saat ini cincin pengantin dengan bentuk oval atau menyerupai buah pir sedang menjadi pilihan yang amat populer. Cincin dengan bentuk tersebut dapat memberi efek jari yang panjang dan ramping," jelas Davis.
ADVERTISEMENT
Diketahui, Scarlett dan Colin Cost memutuskan untuk bertunangan setelah berpacaran selama dua tahun. Meskipun sduah resmi bertunangan, keduanya belum menetapkan tanggal pernikahannya. Menariknya ini merupakan pernikahan pertama bagi Colin, namun jadi pernikahan ketiga untuk Scarlett.
Jauh sebelum menjalin hubungan dengan Colin, Scarlett sendiri sempat menikah dengan Ryan Reynolds pada September 2008 silam. Sayangnya, pernikahan dua bintang Hollywood ini hanya bertahan selama 2 tahun. Keduanya memutuskan bercerai pada Desember 2010 dan Ryan Reynolds menikahi aktris Blake Lively pada 2012 lalu.
Scarlett Johansson Pamer Cincin Tunangan Berlian Seharga Rp 5,5 Miliar (129799)
Scarlett Johansson dan Colin Jost. Foto: AFP/VALERIE MACON
Setelah berpisah dari Ryan, aktris dengan bayaran tertinggi dari pada tahun 2014 hingga 2016 ini kembali memutuskan menikah dengan jurnalis asal Prancis, Romain Dauriac, pada tahun 2014. Namun lagi-lagi, rumah tangganya kandas dan akhirnya bercerai pada 2017. Dari pernikahannya, Scarlett Johansson dan Romain Dauriac dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose Dorothy Dauriac.
ADVERTISEMENT