kumparan
search-gray
Woman28 Juli 2020 20:29

Sosok Teman Meghan Markle yang Diduga Bocorkan Cerita di Buku Finding Freedom

Konten Redaksi kumparan
Sosok Teman Meghan Markle yang Diduga Bocorkan Cerita di Buku Finding Freedom (383123)
Lainey Lui, sosok teman Meghan Markle yang dikabarkan bongkar cerita di buku terbaru. dok. Instagram
Buku biografi yang mengisahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle berjudul 'Finding Freedom' tengah menjadi perbincangan hangat. Buku 24 bab itu mengisahkan tentang perjalanan cinta Harry dan Meghan, hingga perlakuan tak adil yang dialami Meghan Markle.
ADVERTISEMENT
Kabarnya, buku yang ditulis oleh jurnalis Omid Scobie dan Carolyn Durand ini dibuat berdasarkan wawancara dengan 100 orang kerabat Meghan dan Harry, termasuk dua narasumber utama yang mengetahui detail kisah hidup Harry dan Meghan secara jelas.
Berdasarkan hal inilah, banyak publik menduga salah satu dari dua narasumber utama tersebut adalah kolumnis sekaligus pemilik situs berita hiburan bernama Lainey Lui. Lainey disebut mengenal Meghan Markle melalui Ben Mulroney, suami dari sahabat Meghan yang bernama Jessica Mulroney.
Sosok Teman Meghan Markle yang Diduga Bocorkan Cerita di Buku Finding Freedom (383124)
Lainey Lui bersama host Teddy Wilson di acara televisi Kanada. dok. Twitter/@LaineyGossip
Kolumnis 46 tahun ini sering kali membagikan pemikiran dan ceritanya tentang Harry dan Meghan pada situsnya. Melansir Daily Mail, ada banyak kesamaan pada cerita Lainey di situsnya dengan tulisan di buku Finding Freedom. Salah satunya adalah sebutan 'viper' untuk staff istana yang menyebarkan cerita kepada media.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Lainey juga sempat membuat cerita 'gosip' tentang seorang perempuan yang tengah menjalin hubungan serius dengan pria. Pria tersebut disebut tinggal di komplek perumahan yang sama dengan seseorang yang dekat dengannya dan telah memiliki pasangan.
Banyak publik menganggap cerita ini adalah tentang Pangeran Harry yang tinggal di komplek Istana Kensington, di mana ada Pangeran William yang juga tinggal bersama istrinya, Kate Middleton.
"Ketika perempuan ini tinggal di rumah pria dan berpapasan dengan 'tetangganya', kemudian dia bilang ingin pergi berbelanja. Tetangga ini pun mengatakan ia juga ingin berbelanja. Ternyata, mereka berdua belanja di tempat yang sama tapi tetangga ini tidak mengajakmu pergi bersama," kata Lainey dalam situs gosipnya.
Kabarnya, cerita ini persis seperti penggalan cerita dalam buku Finding Freedom yang menceritakan Kate Middleton dan Meghan sempat berpapasan di Istana Kensington pada 2017 lalu saat Meghan masih berpacaran dengan Harry. Keduanya ingin pergi berbelanja namun Kate dikabarkan naik mobilnya sendiri tanpa mengajak Meghan. Meghan pun dikabarkan tersinggung atas perlakuan Kate tersebut.
ADVERTISEMENT
Meski banyak kemiripan tentang ceritanya dengan buku Finding Freedom, namun Lainey membantah bahwa ia ikut terlibat dalam pembuatan buku tersebut. Pernyataan ini pun diunggah di media sosialnya.
Sedangkan penulis buku biografi ini, Scobie dan Durand mengatakan bahwa buku ini ditulis berdasarkan pengalaman kedua penulis saat menjadi anggota dari jurnalis Kerajaan Inggris dan laporan pribadi mereka selama bekerja dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Ladies, bagaimana menurut Anda tentang hal ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white