Woman15 Juni 2020 16:00

Tampil Misterius Berambut Pirang, Gaya Terbaru Jennie Blackpink Jadi Sorotan

Konten Redaksi kumparan
Tampil Misterius Berambut Pirang, Gaya Terbaru Jennie Blackpink Jadi Sorotan (1213771)
Jennie dalam Teaser poster Blackpink Foto: Instagram @blackpinkofficial
Baru-baru ini YG Entertainment selaku agensi yang menaungi girlband asal Korea Selatan, Blackpink, merilis teaser poster untuk pre-release single yang akan diluncurkan pada 26 Juni mendatang.
ADVERTISEMENT
Poster itu menampilkan empat foto individual dari Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa yang tampil dengan gaya misterius. Keempatnya tak memperlihatkan wajah secara penuh, namun tertutup tangan dan juga rambut.
Dari keempat teaser poster itu, salah satu poster yang menarik perhatian netizen adalah milik Jennie. Bukan tanpa alasan, sebab dalam poster tersebut Jennie tampil dengan rambut pirang, setelah bertahun-tahun ia selalu lekat dengan rambut cokelat atau hitam alami.
Gaya rambut terbaru Jennie itu tentu membuat netizen dan Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink) heboh. Banyak netizen menyebut bahwa rambut baru milik perempuan berusia 24 tahun itu asli, bukan rambut palsu.
“Sebagaimana yang diinformasikan oleh hair stylist chachasaem, rambut Jennie bukan wig, tapi sebenarnya dicat,” tulis pemilik akun @newsjennie.
ADVERTISEMENT
Selain warna rambut, netizen juga menyoroti penampilan Jennie dalam foto teasernya. Banyak netizen menganggap bahwa penampilan Jennie tetap stylish dan juga berkelas, seperti image yang melekat padanya selama ini.
Dalam poster tersebut, Jennie tampil stylish dalam atasan berwarna cream dengan siluet bervolume dan snake-effect print lansiran label busana asal Prancis, Y/Project. Kabarnya, atasan yang masuk ke dalam koleksi Y/Project Spring Summer 2020 itu dibanderol 575 dolar AS atau setara Rp 8,2 juta.
Tak sampai di sana, Jennie juga memaksimalkan penampilannya dengan anting emas dan mutiara koleksi Chanel, yang masing-masing dibanderol 575 dolar AS (setara Rp 8,2 juta) dan 599 dolar AS (setara Rp 8,5 juta). Terakhir, Jennie juga memakai aksesori kuku yang merupakan koleksi dari brand perhiasan UNISTELLA. Kabarnya, aksesori itu dibanderol 115 dolar AS (setara Rp 1,6 juta).
ADVERTISEMENT
Selain penampilan dalam teaser poster, Jennie Blackpink memang dikenal sebagai pesohor yang kerap tampil stylish dalam balutan busana rancangan rumah mode ternama dunia. Bahkan, beberapa penggemar juga kerap menyebutnya sebagai ‘Human Chanel’, karena sering tampil memakai busana dari rumah model asal Prancis itu dalam berbagai kesempatan.
Ladies, bagaimana pendapatmu tentang penampilan Jennie Blackpink dalam teaser poster ini?
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
*****
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white