Woman
·
21 Maret 2020 15:41

Tampil Serba Pink, Kate Middleton Kunjungi Staf yang Menangani Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tampil Serba Pink, Kate Middleton Kunjungi Staf yang Menangani Corona (5284)
Penampilan Kate Middleton yang masih aktif berkegiatan di tengah wabah virus corona. Foto: dok. @kensingtonroyal/ Instagram
Penyebaran virus corona membuat semua negara sangat waspada. Banyak pemerintah membatasi kegiatan masyarakatnya demi menekan turun kurva penyebaran virus yang kian meluas.
ADVERTISEMENT
Hal serupa juga dilakukan oleh Kerajaan Inggris. Pihak kerajaan meminta agar seluruh anggotanya membatasi semua kegiatan. Alhasil, beberapa agenda dan kunjungan pun ditunda dan dibatalkan.
Meski begitu, Pangeran William dan Kate Middleton tetap terlihat melakukan kegiatan yang kali ini memang berhubungan dengan penanganan wabah virus corona. Keduanya mengunjungi ruang kontrol pusat panggilan darurat London Ambulance Service 111 di Croydon, London, Inggris, pada Jumat (20/3). Mereka bertemu dengan para staf yang menangani berbagai panggilan darurat di tengah mewabahnya virus corona. Duke and Duchess of Cambridge ini berkunjung untuk memberikan apresiasi dan melihat kondisi terkini dari para staf yang bekerja di sana.
Tampil Serba Pink, Kate Middleton Kunjungi Staf yang Menangani Corona (5285)
Kate Middleton tampil cantik mengenakan setelan blazer dan celana serba pink lansiran Autograph from Mark & Spencer. Foto: dok. @kensingtonroyal/ Instagram
Dalam kegiatan tersebut, ibu tiga anak ini tetap berusaha untuk tampil cantik dan stylish. Ia memilih mengenakan setelan blazer dan celana berwarna pink lansiran Autograph dari Mark & Spencer, serta atasan berwarna krem. Sebuah perpaduan warna yang fresh di tengah suasana kelabu.
ADVERTISEMENT
Kate kemudian memadukan busananya dengan pointed-toe pump heels berwarna charcoal dari Hugo Boss. Rambutnya dibiarkan tergerai rapi dan riasannya juga terlihat sangat natural. Di sampingnya, Pangeran William tampil smart casual mengenakan kemeja biru muda yang dipadukan dengan sweater dan jas berwarna navy. Ia kemudian memadukan atasannya dengan celana senada dan oxford shoes berwarna cokelat.
Duke & Duchess of Cambridge ini kemudian menjelaskan rangkaian kegiatannya melalui akun Instagram @kensingtonroyal. “Seperti yang sudah banyak diketahui, beberapa minggu terakhir penyebaran virus corona masih terus berlanjut. Dan di saat-saat seperti ini, kita menyadari bahwa National Health Service sudah memberikan yang terbaik bagi negara dan masyarakat kita - orang-orang dari semua latar belakang dan lapisan masyarakat yang memiliki pengalaman dan keahlian berbeda, berkumpul bersama demi kebaikan bersama,” tulis Duke of Cambridge dalam keterangan foto di akun Instagram Kensington Royal.
ADVERTISEMENT
Mereka juga memberikan pesan bagi followers di Instagram untuk tetap mengikuti arahan dari para ahli dan lebih baik melakukan kegiatan di rumah saja untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona.
“Kita semua memiliki peran untuk melindungi masyarakat yang rentan (terhadap virus corona). Salah satunya adalah dengan mengikuti saran ahli, tetap berada di rumah bagi mereka yang mengalami gejala (virus corona), dan menghindari kontak yang tidak penting untuk membantu mengurangi penyebaran virus,” tutup Pangeran William.