Tampilan Lady Gaga Pakai Gaun Rodarte saat Terima Penghargaan Icon Award

11 Januari 2022 11:45
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tampilan Lady Gaga Pakai Gaun Rodarte saat Terima Penghargaan Icon Award (1191)
zoom-in-whitePerbesar
Tampilan Lady Gaga Pakai Gaun Rodarte saat Terima Penghargaan Icon Award. Foto: Instagram @ladygaga
ADVERTISEMENT
Lady Gaga baru saja menerima Icon Award dari Palm Springs International Film Awards secara virtual. Penghargaan tersebut diberikan atas penampilannya sebagai Patrizia Reggiani dalam film House of Gucci.
ADVERTISEMENT
Ungkapan terima kasih atas penghargaan tersebut disampaikan oleh pelantun Bad Romance itu melalui Instagram pada Sabtu, (8/1). Meskipun gelaran gala penghargaan dilakukan secara virtual, pemeran A Star is Born itu tetap mengenakan pakaian glamor dalam pidato penerimaan penghargaannya. Ia juga mengunggah foto selfie menggunakan pakaian tersebut.
Mengutip Harpers Bazaar, Gaga terlihat mengenakan gaun jubah manik-manik dari koleksi Rodarte Spring 2022. Koleksi mini dress off-white itu menampilkan detail ruched, jubah yang menutupi satu bahu, dan hiasan mutiara dan renda bunga manik-manik. Gaga juga mengurai rambutnya dan menambahkan eyeliner hitam tebal.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Di unggahan tersebut, Gaga memberikan keterangan, "Terima kasih banyak kepada #palmspringsfilmawards untuk Icon Award. Saya mendedikasikan ini untuk semua komunitas yang telah berkumpul selama bertahun-tahun untuk mendukung visi bersama untuk kebaikan dan keberanian dalam seni kehidupan."
ADVERTISEMENT
Perempuan 35 tahun itu juga berterima kasih kepada semua fansnya. Sebagai informasi, penampilan Lady Gaga dalam balutan busana Rodarte adalah yang pertama di musim penghargaan tahun ini. Dia juga dinominasikan untuk Best Performance by an Actress n a Motion Picture – Drama di Golden Globes tahun ini. Jika menang, Lady Gaga mungkin harus kembali mengunggah momen penerimaan penghargaan tersebut ke media sosial, karena Golden Globes tidak akan disiarkan di televisi tahun ini.
Penulis: Adonia Bernike Anaya