kumparan
13 Januari 2020 17:34

This Smells Like My Vagina, Lilin Gwyneth Paltrow yang Bikin Heboh

Gwyneth Paltrow luncurkan lilin aroma vagina
Gwyneth Paltrow luncurkan lilin aroma vagina Foto: AFP
Gwyneth Paltrow baru saja meluncurkan lilin aroma yang kontroversial. Lilin itu dikatakan memiliki wangi seperti vagina. Tapi, bukan seperti aroma vagina yang sesungguhnya ya, Ladies.
ADVERTISEMENT
Lilin aroma yang diberi julukan ‘This Smells Like My Vagina’ ini, mengandung campuran bahan-bahan alami di antaranya geranium, jeruk bergamot, biji ambrette, tumbuhan cedar, dan damask rose.
Lilin kontroversial ini dijual di laman brand gaya hidup Goop yang didirikan oleh Gwyneth. Menurut laman itu, campuran bahan alami pada lilin akan menghasilkan wangi yang menggoda, seksi, dan memberikan kehangatan.
Sebutan unik untuk lilin aroma itu diawali ketika Gwyneth Paltrow bekerja sama dengan pakar parfum, Douglass Little pendiri brand parfum Heretic. Mengutip People, nama lilin tersebut hanya lelucon yang dilontarkan Douglas dan Gwyneth saat menguji wangi dari lilin aroma. “Baunya seperti vagina,” katanya. Dari sanalah akhirnya mereka mendapatkan ide unik untuk nama lilin tersebut. Meski diberi nama ' This Smelll Like My Vagina', Gwyneth dan Douglas menggambarkan aroma ini dengan aroma yang seksi, cantik dan lucu.
ADVERTISEMENT
Walaupun lilin vagina Gwyneth Paltrow terkesan aneh, namun lilin bernama unik ini sudah ludes terjual dalam waktu satu jam saja. Lilin yang dibanderol seharga 75 dolar AS atau setara Rp 1 juta ini, akan kembali dijual dengan sistem menunggu antrean pembeli.
Tentu saja lilin This Smells Like My Vagina ini mengundang reaksi banyak netizen. Kebanyakan mereka mengira lilin ini benar-benar berbau vagina.
“Gwyneth Paltrow sekarang menjual lilin yang tampaknya berbau vaginanya.
Apakah mungkin bahwa penggemar Gwyneth Paltrow mencium aroma lilinnya?” kata netizen.
“Tetapi bagaimana kita TAHU lilin itu berbau seperti vagina Gwyneth Paltrow,” ucap akun Twitter @Swampyl
“Tom Ford: Saya satu-satunya yang bisa lolos dengan nama lilin yang vulgar.
ADVERTISEMENT
Gwyneth Paltrow: Pegang bir saya.”
“Beri tahu kenapa Gwyneth Paltrow menjual lilin yang beraroma seperti vaginanya?”
Bagaimana Ladies, apakah Anda tertarik untuk memiliki lilin dengan nama unik dari Gwyneth Paltrow ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan