Woman
·
25 Oktober 2019 17:17

Tiffany & Co Jual Kado Natal Seharga Rp 1,5 Miliar, Tertarik?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tiffany & Co Jual Kado Natal Seharga Rp 1,5 Miliar, Tertarik? (132656)
Toko Tiffany & Co di Fifth Avenue, New York. Foto: Shutter Stock
Tak terasa, tinggal tiga bulan lagi hingga Natal dan akhir tahun tiba. Banyak orang yang mulai mempersiapkan kado untuk diberikan kepada orang terkasih pada momen yang spesial tersebut. Momen ini pun menjadi kesempatan bagi berbagai brand untuk menawarkan paket-paket kado spesial yang bisa Anda beli untuk orang-orang tercinta.
ADVERTISEMENT
Salah satu brand yang sudah mulai mempromosikan edisi spesial kado Natal adalah brand perhiasan asal Amerika Serikat, Tiffany & Co. Edisi spesial kado Natal dari perusahaan perhiasan mewah ini pun bisa dibilang spektakuler. Alih-alih menyediakan satu perhiasan limited edition saja, mereka menyajikan 12 pilihan kado Natal mewah ala Tiffany. Salah satunya, berupa Advent Calendar atau kalender khusus Natal yang berisi 24 produk dari Tiffany. Tak tanggung-tanggung, kalender dengan tinggi sekitar 120 cm ini dijual dengan harga 112.000 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 miliar.
Mengutip keterangan resmi dari tiffany.com, Advent Calendar ini memiliki bentuk yang menyerupai toko flagship Tiffany & Co di Fifth Avenue, New York. Sementara, isinya meliputi perhiasan khas Tiffany yang berbalut emas dan berlian, parfum, ornamen, hingga harmonika berbahan sterling silver.
Tiffany & Co Jual Kado Natal Seharga Rp 1,5 Miliar, Tertarik? (132657)
Advent Calendar ala Tiffany & Co. Foto: dok. Tiffany & Co
"Dari perhiasan kami yang paling didambakan (oleh pelanggan) hingga barang harian yang unik, setiap hari akan diisi dengan kejutan mewah yang hanya akan Anda temukan di Tiffany," tulis brand tersebut dalam situs resminya.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya mahal, kado Natal ini juga eksklusif karena hanya tersedia sebanyak empat buah di dunia. Mereka yang berminat membeli produk itu diarahkan untuk menghubungi concierge resmi Tiffany secara langsung, untuk menanyakan mengenai harga pengiriman internasional dan ketersediaan barang. Nantinya, kado seberat 161 kilogram ini akan dirakit secara langsung oleh layanan bernama White Glove Service.
Selain itu, menurut laporan Marie Claire, Tiffany & Co juga menyiapkan beberapa pilihan kado Natal selain Advent Calendar. Di antaranya, motor yang dibuat melalui kerjasama antara Tiffany dan Motorcycle Co., sterling silver greenhouse, hingga perjalanan sepanjang 11 hari ke Kenya, Afrika. Harga kado-kado ini dimulai dari 35.000 dolar AS atau Rp 492 juta.
Bagaimana, Ladies? Tertarik dengan kado Natal mewah dari Tiffany & Co?
ADVERTISEMENT