Woman
·
9 Juli 2021 20:26
·
waktu baca 2 menit

Tingkatkan Kreativitas Fashionmu di Dunia Digital dengan Samsung Galaxy Z Flip

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tingkatkan Kreativitas Fashionmu di Dunia Digital dengan Samsung Galaxy Z Flip (47955)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Flip Foto: Instagram @samsungindonesia
Pandemi COVID-19 sangat berdampak pada kehidupan manusia di seluruh dunia. Meski demikian, pandemi tak serta merta menyurutkan masyarakat untuk beraktivitas dan berkreasi. Mereka yang tengah beradaptasi dengan kebiasaan baru justru memanfaatkan hal itu untuk menyalurkan ide-ide kreatif melalui pemanfaatan teknologi yang ada.
Terutama bagi anak muda, adanya keterbatasan dalam menjalin interaksi secara langsung malah membuat mereka berpikir kreatif untuk menciptakan beragam konten menarik. Adanya social distancing atau jaga jarak pun disiasati anak-anak muda dengan cara memanfaatkan kecanggihan teknologi melalui platform media sosial, guna membantu mereka menyajikan berbagai konten digital yang unik dan tampil beda.
Ada banyak sekali konten kreatif yang bisa dihasilkan selama di rumah aja. Bagi perempuan, konten-konten seputar fashion atau beauty biasanya menjadi andalan. Sebagai contoh, kamu bisa membuat foto-foto Outfit of The Day (OOTD) yang memanfaatkan sisi bagian rumah. Selain itu, kamu juga bisa membuat konten video seputar mix and match busana.
Untuk mendukung pembuatan konten foto atau video yang menarik, kamu tentu memerlukan perangkat yang mumpuni. Salah satu perangkat yang bisa kamu manfaatkan adalah Samsung Galaxy Z Flip. Smartphone lipat yang canggih ini bukan hanya bikin kamu tampil beda dan stylish, tapi juga bisa mendukung kamu untuk membuat konten-konten menarik sekaligus meningkatkan kreativitas fashion di dunia digital melalui berbagai fiturnya yang canggih. Lantas, fitur apa saja itu? Yuk, simak enam fitur Samsung Galaxy Z Flip yang bisa mendukung kamu dalam meningkatkan kreativitas fashion di dunia digital berikut ini.

1. Bikin konten foto dan video secara hands free tanpa bantuan tripod

Tingkatkan Kreativitas Fashionmu di Dunia Digital dengan Samsung Galaxy Z Flip (47956)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Flip Foto: Dok. Samsung Newsroom
Salah satu fitur Samsung Galaxy Z Flip yang bisa meningkatkan kreativitas fashion di dunia digital adalah Mode Flex yang didukung Hideaway Hinge yang kokoh. Fitur ini memungkinkan kamu untuk membuat konten foto atau video secara hands-free.
Dengan mode tersebut, kamu tidak lagi membutuhkan alat atau aksesori tambahan seperti tripod. Cukup dengan membuka smartphone dan meletakkannya di meja atau lantai, kamu dapat dengan mudah merekam dan berkreasi membuat berbagai konten visual di media sosial dengan angle yang pas dan unik yang tidak bisa dilakukan dengan smartphone lain.
Selain itu, fitur ini juga memudahkan kamu saat melakukan IG Live atau join video live stream dengan mudah dan nyaman.

2. Menciptakan konten hyperlapse dan low-light menakjubkan

Tingkatkan Kreativitas Fashionmu di Dunia Digital dengan Samsung Galaxy Z Flip (47957)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Flip Foto: Dok. Samsung Newsroom
Sistem lipat yang ada di Samsung Galaxy Z Flip ketika dipadukan dengan Night Mode pada kamera akan memberikan pengalaman baru dalam pengambilan gambar low-light. Selain itu, kamera pada smartphone ini memudahkan perekaman video hyperlapse yang memukau pada malam hari atau menangkap gambar di pencahayaan redup secara jelas. Letakkan smartphone pada posisi yang pas untuk mengambil gambar, lalu ambil gambar low-light atau hyperlapse dengan jelas dan stabil tanpa bantuan tripod.

3. Memiliki fitur quick selfie

Tingkatkan Kreativitas Fashionmu di Dunia Digital dengan Samsung Galaxy Z Flip (47958)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Flip Foto: Dok. Samsung Newsroom
Samsung Galaxy Z Flip juga memiliki fitur quick selfie yang memungkinkan kamu untuk mengambil gambar swafoto berkualitas tinggi. Pengambilan foto ini juga bisa dilakukan dengan mudah dan cepat lewat satu tangan menggunakan kamera belakang, ketika ponsel dalam keadaan tertutup. Artinya, kamu pun tak perlu repot-repot membuka ponsel untuk mengambil swafoto.
Untuk melakukan cara ini, ketuk dua kali tombol daya saat ponsel dalam keadaan dilipat. Setelah itu, kamu bisa menekan tombol volume untuk mengambil bidikan. Bagaimana mudah bukan?

4. Dilengkapi tools pengeditan gambar yang cepat dan mudah

Tingkatkan Kreativitas Fashionmu di Dunia Digital dengan Samsung Galaxy Z Flip (47959)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Flip Foto: Dok. Samsung Newsroom
Pengguna smartphone biasanya memanfaatkan aplikasi tambahan untuk mempercantik foto yang dihasilkan. Di Samsung Galaxy Z Flip, kamu tak memerlukan aplikasi tersebut. Pasalnya, smartphone ini sudah dilengkapi tools pengeditan gambar yang cepat dan mudah. Lewat tools tersebut, kamu bisa memoles gambar, mencoba berbagai filter ciamik, hingga menyatukan berbagai gambar.

5. Punya fitur Multi-Active Window yang bisa menjalankan dua aplikasi secara bersamaan

Tingkatkan Kreativitas Fashionmu di Dunia Digital dengan Samsung Galaxy Z Flip (47960)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Flip Foto: Dok. Samsung Newsroom
Berkat fitur Multi-Active Window yang ada di Samsung Galaxy Z Flip, kamu pun bisa melakukan berbagai pekerjaan secara simultan dan juga mudah. Cukup dengan membuka Multi-Active Window Tray untuk memilih dan menutup aplikasi yang ingin digunakan. Pengguna dapat membaca sebuah artikel tentang tampilan fashion terbaru melalui layar bagian atas, sambil berbelanja item favorit melalui layar bagian bawah.

6. Desain yang compact, untuk konten fashion kekinian

Tingkatkan Kreativitas Fashionmu di Dunia Digital dengan Samsung Galaxy Z Flip (47961)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Z Flip Foto: Instagram @samsungindonesia
Dengan desain yang compact dan warna yang eye catchy, Galaxy Z Flip bisa jadi objek konten fashion yang menarik perhatian. Dipadukan dengan micro bag kekinian, atau bikin OOTD sambil memasukkan Z Flip ke dalam saku jaket yang kecil - konten fashion kamu bisa jadi makin outstanding.
Tertarik memiliki Samsung Galaxy Z Flip? Jika iya, Ladies bisa memiliki membeli smartphone ini dengan harga Rp 17.999.000. Samsung Galaxy Z Flip sendiri hadir dalam tiga pilihan warna; yakni Mirror Purple, Mirror Black, dan Mirror Gold. Di mana ketiga warna ini memiliki tampilan yang sangat eye-catching. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy Z Flip, kamu bisa mengunjungi www.samsung.com/id.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020