Woman
·
20 September 2020 13:15

Tips Fashion: 4 Cara Tampil Gaya dengan Padu Padan Kemeja Flanel

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tips Fashion: 4 Cara Tampil Gaya dengan Padu Padan Kemeja Flanel (9570)
Tips Fashion: 4 Cara Tampil Gaya dengan Padu Padan Kemeja Flanel. Foto: Uniqlo Indonesia
Kemeja flanel menjadi salah satu busana yang wajib dimiliki oleh pecinta fashion. Bahannya yang nyaman dan warna-warnanya yang beragam membuat jenis kemeja yang satu ini bisa jadi andalan dalam berbagai kesempatan.
ADVERTISEMENT
Apalagi saat ini kemeja flanel juga tersedia dalam berbagai macam model yang bisa disesuaikan dengan kepribadian pemakainya seperti koleksi flanel terbaru dari UNIQLO Fall/ Winter 2020. Jadi para pecinta fashion dari lintas generasi bisa mengenakannya dalam acara formal atau santai sekalipun.
Selain dipadukan dengan jeans, ternyata kemeja flanel juga bisa dipadukan dengan berbagai fashion items lain. Mulai dari memadukan kemeja flanel dengan celana bahan, rok, sweater, hingga celana pendek sekalipun.
Nah, supaya gaya kamu dengan kemeja flanel tidak membosankan, coba lima tips fashion ini untuk memberikan tampilan berbeda saat mengenakan kemeja flanel. Penasaran seperti apa? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.
Tips Fashion: 4 Cara Tampil Gaya dengan Padu Padan Kemeja Flanel (9571)
Tampil gaya dengan kemeja flanel. Foto: Uniqlo Indonesia

Smart casual dengan celana bahan

Siapa bilang kemeja flanel hanya bisa dikenakan pada acara-acara santai saja? Jika kamu memadukannya dengan fashion items yang tepat, kemeja flanel juga bisa dikenakan untuk acara formal sekalipun.
ADVERTISEMENT
Coba padukan kemeja flanel kesayangan kamu dengan celana bahan, khaki pants, atau celana palazzo. Agar tampilan terkesan preppy, masukkan kemejanya dan kenakan belt berukuran kecil. Sebagai sentuhan akhir, padukan gaya ini dengan pump heels atau oxford shoes.

Santai dengan celana pendek

Buat kamu yang suka mengenakan celana pendek, tak perlu khawatir. Kemeja flanel juga bisa membuat tampilan santai kamu jadi makin stylish tanpa terkesan effortless. Pilih kemeja berwarna cerah seperti kuning, lalu padukan dengan celana pendek hijau atau terracotta. Gulung bagian lengan kemeja hingga siku untuk memberikan kesan santai yang maksimal.
Tips Fashion: 4 Cara Tampil Gaya dengan Padu Padan Kemeja Flanel (9572)
Tampil gaya dengan kemeja flanel. Foto: Uniqlo Indonesia

Tampil feminin dengan paduan flanel model dress

Tak hanya model kemeja biasa, kini flanel juga hadir dalam model shirt-dress atau tunik. Jadi kalau kamu sedang mood untuk tampil feminin, Ladies bisa memilih flanel model dress ini. Kamu bisa menyempurnakan penampilan dengan sling bag dan sepatu teplek.
ADVERTISEMENT

Stylish dengan rok lipit

Selain itu, flanel juga cocok dipadukan dengan rok lipit yang lagi kekinian. Ladies tinggal menggunakannya sebagai outer, lalu biarkan kancingnya terbuka hingga perut. Kemudian ikat kemejanya di bagian pinggang. Setelah itu, sempurnakan gaya kamu dengan ankle boots agar tampilan jadi makin chic.
Untuk kamu yang ingin mencoba padu padan kemeja flanel, Ladies bisa mendapatkan kemeja flanel koleksi Fall/ Winter 2020 terbaru dari UNIQLO. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 299 ribu.