Woman
·
14 Oktober 2020 11:43

Tips Membentuk Alis Tegas dan Rapi ala Lily Collins di Serial Emily in Paris

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tips Membentuk Alis Tegas dan Rapi ala Lily Collins di Serial Emily in Paris (74902)
Lily Collins sebagai Emily Cooper di serial Emily in Paris. dok. Netflix
Banyak yang terpesona dengan penampilan Lily Collins dalam serial Netflix Emily in Paris. Mulai dari gaya busana yang dikenakannya saat memerankan Emily Cooper, gaya rambut panjangnya yang ditata ikal dan lebih bervolume, hingga gaya makeup natural namun terlihat tegas dengan pulasan lipstik merah dan eyeshadow smokey eyes tipis.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang berperan penting dalam gaya makeup Lily Collins adalah alisnya yang terlihat rapi, tebal dan membingkai wajahnya dengan sempurna. Melihat hal ini, banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara membuat alis seperti Lily dalam serial tersebut?
Tips Membentuk Alis Tegas dan Rapi ala Lily Collins di Serial Emily in Paris (74903)
Lily Collins. dok. Instagram/@emilyinparis
Dituturkan oleh makeup artist yang merias Lily Collins untuk Emily in Paris, Aurelie Payen, Lily Collins pada dasarnya memang sudah memiliki alis yang terbentuk rapi dan tebal. Bisa dibilang, alis tersebut adalah ciri khasnya dan 'keberuntungannya' karena ia tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menghias alis.
Namun, Payen dengan senang hati memberikan tips untuk mendapatkan alis yang tegas dan rapi seperti Lily Collins di serial tersebut. Yang kamu butuhkan tidak terlalu banyak, cukup concealer dan maskara alis.
Tips Membentuk Alis Tegas dan Rapi ala Lily Collins di Serial Emily in Paris (74904)
Lily Collins. dok. Netflix
"Setiap hari saya menggunakan eyebrow gel mascara dari Anastasia Beverly Hills yang membantu untuk merapikan alis Lily. Setelah itu saya menggunakan concealer dari Laura Mercier untuk memberikan highlight pada bentuk alis bawahnya," jelas Payen seperti dikutip dari Town & Country.
ADVERTISEMENT
Ia melanjutkan, untuk kamu yang tak punya alis penuh atau tebal, cobalah menggunakan maskara alis berwarna atau tinted brow gel mascara agar memberikan efek alis tegas dan padat. Beberapa produk yang bisa dicoba adalah Charlotte Tilbury Super Model Brow, Anastasia Beverly Hills Brow Gel atau maskara alis dari brand kecantikan lokal seperti Wardah Browfessional 3D Mascara atau BROWCARA Eyebrow Perfector dari Rollover Reaction.
"Alis menjadi bagian penting dalam keseimbangan tampilan wajah. Bila alis dirapikan atau dicabut sesuai dengan bentuk wajah, maka alis dapat membuat area mata terlihat lebih besar," tutup Aurelie Payen.
Ladies, tertarik meniru alis tegas dan rapi ala Lily Collins di serial Emily in Paris?