Woman
·
11 Januari 2021 16:12

Ulang Tahun ke-39, Kate Middleton Dapat Julukan Baru dari Para Penggemar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ulang Tahun ke-39, Kate Middleton Dapat Julukan Baru dari Para Penggemar (109474)
Kate Middleton Foto: Reuters
Istri Pangeran William, Kate Middleton, merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada Sabtu (9/1) kemarin. Di hari spesialnya itu, akun media sosial Kensington Royal mengunggah potret Kate Middleton saat sedang memakai masker wajah dengan pesan yang menyentuh hati.
ADVERTISEMENT
Lewat unggahan tersebut, pihak Kensington Royal mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan ucapan ulang tahun kepada Duchess of Cambridge. Selain itu, pihak Kensington Royal juga memberikan apresiasi untuk pekerja yang berada di garis depan krisis pandemi corona.
“Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun untuk Duchess of Cambridge. Ulang tahun terasa sangat berbeda dalam beberapa bulan terakhir, dan pikiran kami terus bersama semua orang yang bekerja di garis depan pada saat momen yang sangat menantang ini,” tulis keterangan di unggahan foto @kensingtonroyal, pada Sabtu (9/1).
Sontak, unggahan itu langsung memicu respons dari para penggemar kerajaan. Banyak dari mereka yang memuji ibu dari tiga anak itu dan menyebutnya sebagai The Children's Princess atau Putri (untuk) Anak-anak.
ADVERTISEMENT
Selamat ulang tahun untuk The Children's Princess,” tulis pengguna Twitter @sapphireblues3.
Anda adalah The Children's Princess, karena Anda telah melakukan banyak hal baik untuk mereka. Kami sangat mencintaimu! Kami mendoakan kesehatan, kebahagiaan, dan cinta yang baik,” timpal netizen yang lain.
Selain itu, ada juga netizen yang mengatakan: “Selamat ulang tahun ke-39 HRH The Duchess of Cambridge, semoga menjadi ulang tahun yang paling membahagiakan. Terima kasih telah menjadi perempuan, istri, ibu, dan anggota keluarga kerajaan yang luar biasa.
Ulang Tahun ke-39, Kate Middleton Dapat Julukan Baru dari Para Penggemar (109475)
Gaya Kate Middleton saat Ikut Kegiatan Pramuka Foto: Kensington Royal
Rupanya ada alasan mengapa para penggemar menjuluki Kate dengan sebutan The Children's Princess. Express UK melansir, julukan itu diberikan lantaran Kate Middleton dikenal menyukai anak-anak dan kerap aktif dalam berbagai program dan kegiatan yang berhubungan dengan anak-anak. Salah satunya pada September 2020 lalu, kala itu Kate Middleton bergabung dengan anak-anak anggota Pramuka London Scouts Group di wilayah West London, Inggris.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, menurut Marie Claire julukan baru yang didapat Kate Middleton itu mungkin saja terinspirasi dari mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Putri Diana sendiri kerap dijuluki sebagai The People’s Princess karena banyak orang yang mengidolakannya, termasuk fotografer keluarga kerajaan. Bahkan, hingga saat ini julukan itu juga masih digunakan untuk merujuk mendiang Putri Diana.