Untuk Pertama Kalinya, Gigi Hadid Akan Rilis Brand Fashion Miliknya Sendiri

6 Agustus 2022 21:30
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Gigi Hadid di Variety Women Award Foto: Angela Weiss, AFP
zoom-in-whitePerbesar
Gigi Hadid di Variety Women Award Foto: Angela Weiss, AFP
ADVERTISEMENT
Selama ini, nama Gigi Hadid dikenal sebagai supermodel asal Amerika Serikat. Ia sudah malang melintang di dunia fashion.
ADVERTISEMENT
Setelah sebelumnya banyak berkolaborasi dengan berbagai brand ternama, kini Gigi Hadid dikabarkan terjun langsung untuk menciptakan brand fashion miliknya sendiri bertajuk Guest in Residence.
Perempuan 27 tahun ini mengumumkan kabar tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (4/8). Ibu satu anak itu membagikan proses di balik layar pembuatan lini pakaiannya dengan mengunggah beberapa foto yang menunjukkan logo, label pakaian, contoh warna, dan tumpukan sweater yang akan segera diluncurkan.
“Sedang mengerjakan sesuatu… Dengan cinta, @guestinresidence :),” tulis Gigi Hadid dalam keterangan foto.
Tidak hanya itu, di keterangan profil Instagram miliknya, Gigi juga menuliskan informasi sebagai pendiri dan creative director dari @guestinresidence.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Unggahan ini pun disambut antusias oleh para penggemar serta kerabat dekatnya, seperti Hailey Bieber dan Bella Hadid yang sudah tidak sabar ingin melihat koleksi terbaru dari Guest in Residence.
ADVERTISEMENT
Guest in Residence bukan satu-satunya bisnis Gigi Hadid. Pada April lalu, ia bekerja sama dengan dengan Francesca Aiello, teman masa kecilnya dan pendiri brand Frankies Bikinis untuk meluncurkan koleksi pakaian renang.
Gigi Hadid diketahui telah lama berencana untuk memiliki merek busananya sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan majalah i-D pada Juni 2021, ia mengatakan tengah merencanakan desain untuk Guest in Residence yang akan segera diluncurkan.
”Semua mimpi saya menjadi kenyataan dalam dunia mode,” kata Gigi Hadid.
Jadi mari kita nantikan bersama karya Gigi Hadid sebagai desainer, Ladies.