kumparan
6 Sep 2019 14:43 WIB

Video: Grace Natalie Bicara Politik, Bully dan Makeup

Grace Natalie untuk program Role Model kumparanWOMAN. Stylist: Anantama Putra, Makeup: Irma Gerungan, Hairdo: Uthe, Busana: Coach 1941. Foto: kumparan
Setelah cukup lama bergelut di dunia pertelevisian sebagai presenter berita, nama Grace Natalie menjadi semakin dikenal saat ia banting setir menjadi politikus dan mendirikan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di tahun 2014.
ADVERTISEMENT
Namun perjalanan Grace mendirikan partai tidak semudah itu. Sebagai seorang perempuan, berusia muda, dan tidak punya latar belakang politik sama sekali, ia menghadapi tantangan yang cukup besar di dunia politik. Namun hal tersebut tidak menyurutkan langkah Grace Natalie. Ia sangat lantang menyuarakan isu-isu yang menurutnya penting untuk diangkat, mulai dari isu keberagaman hingga poligami.
Keberaniannya menyuarakan isu-isu sensitif membuat ibu dua anak seringkali menjadi sasaran bully dan fitnah di dunia maya. Lantas bagaimana cara Grace Natalie menghadapi bullying dan apa yang ia lakukan untuk bisa bertahan menjadi politikus hingga sekarang? Simak penuturan selengkapnya dalam video program Role Model kumparanWOMAN berikut ini.
Ikuti cerita inspiratif lainnya dari Grace Natalie eksklusif untuk kumparan pada topik Role Model.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan