Woman
·
20 November 2020 17:36

Viral di TikTok Perempuan dengan Mulut Terlebar, Bisa Makan 2 Donat Sekaligus

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral di TikTok Perempuan dengan Mulut Terlebar, Bisa Makan 2 Donat Sekaligus (11374)
Samantha Ramdsdell Foto: @samramsdell5
Seorang perempuan asal Amerika Serikat bernama Samantha Ramsdell belakangan ini menjadi viral di jejaring TikTok. Samantha menjadi sorotan karena mulutnya yang sangat lebar. Saking lebarnya, ia mengeklaim sebagai salah satu pemilik mulut terbesar di dunia.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, Samantha menjadi viral selama masa lockdown ketika banyak orang beralih ke TikTok untuk mencari hiburan. Di aplikasi tersebut, ia kerap mengunggah video sambil menunjukkan keunikannya yang memiliki mulut lebih besar dari kebanyakan orang.
Setelah viral, ia pun diundang ke acara TV This Morning beberapa hari yang lalu. Di acara tersebut, Samantha membuat heboh para penonton karena menunjukkan kemampuannya memasukkan dua donat sekaligus ke dalam mulutnya.
Di acara yang sama, Samantha mengaku jika mulut besarnya itu kini telah menjadi aset yang mendatangkan banyak uang. Ia bahkan menyebut telah menghasilkan 11 ribu poundsterling atau sekitar Rp 207 juta per video. Padahal waktu kecil, Samantha sering di-bully oleh teman-temannya karena mulut besarnya itu.
ADVERTISEMENT
“Saya menjadikannya sebagai aset terbesarku. Itu gila, saya tidak pernah berpikir akan mendapatkan reaksi seperti sekarang,” kata Samantha dalam acara tersebut.
Selain itu, Samantha juga mengungkapkan awal mula bagaimana dirinya terjun ke TikTok. “Saya membuat akun TikTok pada musim gugur 2019 namun baru mulai aktif membuat video saat lockdown April lalu. Setelah itu Saya mendapatkan popularitas di TikTok gara-gara sering membuat video komedi dengan beragam ekspresi lucu. Lalu, orang-orang bilang, ‘Ada apa dengan mulutmu?’ lalu saya mulai membuat video respons untuk mereka,” terang perempuan berusia 30 tahun tersebut.
Sejak saat itulah, Samantha mengungkapkan bahwa ia kerap mendapat banyak permintaan dari netizen untuk membuat video sambil mengkonsumsi makanan-makanan yang berbeda dengan menggunakan mulut lebarnya tersebut. Samantha lalu mengiyakan permintaan netizen tersebut, dan pernah menunjukkan kemampuan unik saat makan apel, donat, dan sandwich tanpa digigit karena langsung ke dalam mulutnya. Uniknya, hal itu dilakukan tanpa merusak lipstik merahnya.
ADVERTISEMENT
“Pokoknya video apa pun yang melibatkan mulut dan wajah saya, pasti menjadi viral,” katanya.
Kendati mendapatkan kepopuleran berkat video-video yang dibuatnya, namun Samantha mengakui bahwa dirinya pernah frustrasi karena komentar-komentar jahat yang diucapkan netizen.
“Di awal-awal saya tersinggung ketika orang menghina-hina mulut saya. Namun, meski begitu saya sadar bahwa gara-gara mulut besar ini saya mendapatkan uang,” tegas Samantha
Selain itu, Samantha juga percaya bahwa mulut besarnya itu telah membuat dirinya bisa bernyanyi lebih baik. “Saya pikir itu (mulut) membuat saya bernyanyi jadi lebih baik,” tambahnya.
Samantha sendiri memiliki mulut dengan lebar sekitar 9,25 cm. Meski dirinya mengeklaim sebagai salah satu pemilik mulut terbesar di dunia, namun hingga kini gelar tersebut dipegang oleh Francisco Domingo Joaquim dari Angola dengan bibir yang bisa meregang selebar 17 cm.
ADVERTISEMENT
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)