Woman
·
17 Oktober 2020 18:01

Viral Foto Pria Buncit Berpose bak Ibu Hamil, Ternyata Ada Cerita di Baliknya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Foto Pria Buncit Berpose bak Ibu Hamil, Ternyata Ada Cerita di Baliknya (25926)
Viral Foto Pria Buncit Berpose bak Ibu Hamil, Ternyata Ada Cerita di Baliknya Foto: martyn wilkesphoto
Seorang pria asal Inggris belum lama ini menjadi sorotan karena melakukan pemotretan maternity. Foto-foto saat dirinya berpose bak ibu hamil itu pun jadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial.
ADVERTISEMENT
Melansir Popsugar, pria yang diketahui bernama Francisco Peres atau Paco itu diajak untuk ikut proyek foto maternity bersama temannya yang merupakan seorang fotografer, Martyn Wilkes. Wilkes sengaja menggandeng Paco, karena ia bosan memotret ibu-ibu hamil dan ingin menghasilkan sebuah foto maternity yang berbeda.
“Saya sudah banyak memotret ibu-ibu hamil dan ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda,” kata Wilkes saat diwawancarai Popsugar.
Saat diminta untuk menjadi model, Paco pun mengiyakan ajakan Wilkes dan bersedia berpose dengan mengenakan kain panjang berwarna biru yang diikat di pinggangnya, berikut juga mahkota bunga, dan lukisan bunga-bunga di bagian perut besarnya. Tak hanya itu, Paco juga tak segan mengikuti arahan Wilkes untuk berpose ala ibu-ibu hamil.
ADVERTISEMENT
Menurut penuturan Wilkes, pemotretan itu sudah dilakukan pada 2016 di Spanyol. Wilkes mengaku bahwa seluruh konsep foto, pakaian, aksesori, hingga pose merupakan idenya sendiri. Termasuk juga lokasi pemotretan yang dilakukan di alam bebas. Selain itu, Wilkes juga mengungkapkan bahwa ide untuk melakukan pemotretan maternity tersebut tercetus saat ia mengingat temannya itu memiliki perut yang besar dan bundar, persis seperti ibu hamil.
“Sebetulnya foto-foto itu untuk hiburan saja. Setelah banyak memotret ibu hamil, lalu saya terpikir kenapa tidak untuk memotret Paco? Dia juga memiliki perut yang besar (seperti ibu hamil),” kata Wilkes saat diwawancarai Inside Edition.

Permintaan maaf untuk sang istri

Di balik ekspresi dan pose-pose kocak yang ditampilkan Paco di dalam foto, ternyata pemotretan itu dilakukan sebagai bentuk permintaan maaf Paco kepada sang istri atas kesalahan konyol yang pernah dilakukannya.
ADVERTISEMENT
Menurut Wilkes, alasan utama kenapa Paco mau melakukan pemotretan itu adalah untuk membayar kesalahan kepada istrinya saat menyambut kelahiran putri keduanya.
“Putri kedua Paco seharusnya bernama Noelia, tapi dia mabuk saat mendaftarkan nama anaknya itu ke registrasi kelahiran. Alhasil nama anaknya jadi terdaftar Natalia,” cerita Wilkes.
Foto-foto maternity itu pun kemudian diunggah Wilkes di akun media sosialnya beberapa waktu yang lalu. “Paco sangat mengharapkan seorang bayi perempuan cantik bernama Noelia, dengan tinggal 5 minggu lagi, impiannya menjadi seorang Ayah akhirnya menjadi kenyataan,” tulis Wilkes di caption fotonya sambil bergurau.
Sontak, unggahan itu pun menjadi viral dan mengundang gelak tawa netizen. Tak sedikit netizen terhibur dengan kehadiran foto-foto tersebut.
Ayah ini lucu banget,” tulis @sweethearandsoulfood
ADVERTISEMENT
Dia adalah ayah terbaik yang pernah ada,” timpal netizen dengan akun @lilinha.16020
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)