Woman
·
4 Desember 2020 19:38

Viral Sosok Puspa Dewi, Disangka Masih ABG Ternyata Nenek 53 Tahun

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Viral Sosok Puspa Dewi, Disangka Masih ABG Ternyata Nenek 53 Tahun (48675)
Puspa Dewi, nenek 53 tahun yang dikira ABG. dok. Instagram
Belum lama ini netizen Indonesia viral membicarakan seorang perempuan bernama Puspa Dewi. Ia bukanlah selebriti maupun publik figur, namun namanya banyak disebut-sebut karena terlihat seperti gadis muda.
ADVERTISEMENT
Padahal, Puspa Dewi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-53 tahun pada September lalu. Tak hanya itu, ia ternyata adalah seorang nenek dari satu orang cucu yang berusia 9 bulan.
Puspa terkenal karena sering mengunggah foto-fotonya di Instagram yang kini memiliki hampir 500 ribu followers. Perempuan yang sering disapa dengan sebutan Mama Hadi ini juga cukup sering mengunggah potret kebersamaan dengan suaminya, pengusaha Andreas Hadi.
Diketahui, pemilik akun Instagram @puspadewihc ini ternyata merupakan pemilik produk kesehatan dan kecantikan. Sebelumnya, ia pernah bekerja di sebuah bank sebagai Senior Vice President dan sudah pensiun tiga tahun lalu.
Banyak netizen yang memujinya karena Puspa masih sangat terlihat cantik dan awet muda di usia kepala lima. Tak jarang, banyak yang bertanya apa resep awet muda dan tubuh bugar yang diterapkan agar bisa seperti dirinya.
ADVERTISEMENT
"Sy senang menjalankan pola hidup sehat sejak muda, suka berolahraga, minum byk air putih, mkn sayur & buah2an, & semakin bertambah usia tetap rajin melakukan hal tsb, ditambah mulai lebih rajin merawat kulit wajah & minum suplemen. Namun semuanya dilakukan biasa2 aja, tidak ada operasi/melakukan perubahan apapun di wajah sy, semuanya natural. Bersyukur & memelihara semua yg Tuhan berikan dg cara yg sehat & alami saja. Doakan ya smg sy selalu sehat, aktif, produktif, & terus bisa menginspirasi byk orang🙏," tulis perempuan yang kini disapa Oma Hadi oleh para penggemarnya.
Saking viralnya Puspa Dewi, ia telah diberitakan lebih dulu oleh situs berita Singapura dan Malaysia. Banyak orang yang memujinya karena dianggap konsisten menjalankan rutinitas pola hidup sehat sejak muda hingga saat ini.
ADVERTISEMENT
"Mau manggil nenek.. Segan.. Mau panggil tante.. Panggil kakak sudah tak cocok lagi.. Apa ya.. Saking mudanya.. Saya ngefans sama tante... 😍" ujar salah satu netizen.
"Angkat aku jadi anakmu tante.." sambung netizen lainnya.
Bagaimana pendapatmu tentang Oma Puspa Dewi yang masih terlihat seperti ABG ini?
***
Saksikan video menarik di bawah ini.

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white