Woman
·
15 Juli 2020 12:30

Wajah Irene Red Velvet Populer di Kalangan Pasien Operasi Plastik, Ini Alasannya

Konten ini diproduksi oleh
Wajah Irene Red Velvet Populer di Kalangan Pasien Operasi Plastik, Ini Alasannya (9609)
Wajah Irene Red Velvet Populer di Kalangan Pasien Operasi Plastik. Foto: SM Entertainment
Irene Red Velvet dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang sering dipuji kecantikannya. Perempuan 29 tahun ini kerap tampil menawan, baik saat memakai makeup di atas panggung maupun tampil bareface saat melakukan kegiatan sehari-hari. Wajahnya tetap terlihat cantik natural.
ADVERTISEMENT
Maka dari itu, tak heran jika belakangan ini wajahnya banyak dijadikan sebagai referensi perempuan yang ingin melakukan operasi plastik. Beberapa waktu lalu, foto Irene Red Velvet memang tengah populer di kalangan penyuka operasi plastik. Sebagian besar dari mereka menggunakan wajah Irene sebagai referensi.
Di media sosial, banyak penggemar juga memuji kesempurnaan wajah Irene. “Mungkin saya harus melakukan operasi plastik dengan membawa foto Irene,” tulis salah satu penggemar di media sosial.
Melansir Koreaboo, para ahli bedah plastik mengungkapkan bahwa bentuk wajah Irene Red Velvet memiliki struktur yang ideal. Mereka mengatakan bentuk mata Irene tidak hanya vibrant tetapi bagian mata dalam dan luarnya seakan menyatu membentuk garis yang membuat matanya tampak cantik.
ADVERTISEMENT
Selain itu, meski hidungnya tidak terlalu mancung, tetapi outline dari hidung Irene punya struktur yang berbeda sehingga membuatnya hampir 100 persen sempurna. Jadi tak heran kalau wajah Irene banyak dibuat sebagai referensi. Sebab mencontoh bentuk wajahnya bisa memberikan hasil operasi plastik terbaik.
“Saat kami melakukan operasi plastik pada wajah pasien yang ingin membuat wajahnya mirip Irene, hasil akhirnya jadi lebih natural,” ungkap salah satu ahli operasi plastik seperti dikutip dari Koreaboo.
-----