kumparan
KONTEN PUBLISHER
4 April 2019 17:48

300 Calon Bintara Polda Lampung Jalani Pemeriksaan Tahap 1

Calon Bintara Peserta Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2019 Polda Lampung saat menjalani pemeriksaan kesehatan tahap 1 di SPN Kemiling, Kamis (4/4) | Foto : Ist.
Lampung Geh, Bandar Lampung - Sebanyak 300 Calon Bintara Peserta Seleksi Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun Anggaran 2019 Polda Lampung menjalani pemeriksaan kesehatan tahap 1.
ADVERTISEMENT
Pemeriksaan yang diselenggarakan pada Kamis (4/4) di SPN Kemiling ini dilakukan secara transparan dan disaksikan dari perwakilan internal maupun eksternal.
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad mewakili Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Novian Pranata menjelaskan, bahwa pemeriksaan kesehatan ini dilakukan agar kita memperoleh calon anggota Polri yang benar-benar sehat secara fisik.
"Ini merupakan bagian dari proses seleksi penerimaan anggota Polri yang diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Lampung," ungkapnya.
Para calon anggota Polri harus benar-benar sehat secara fisik yang meliputi ukur tinggi dan berat badan, tekanan darah, THT, gigi, mata dan pemeriksaan fisik dalam," katanya.
"Pemeriksaan yang lengkap ini merupakan upaya Polri untuk mendapatkan calon-calon anggota Polri yang sehat dan berkualitas,” pungkas Kabid Humas.(*)
ADVERTISEMENT
---
Laporan reporter Lampung Geh Obbie Fernando
Editor : M Adita Putra
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan