kumparan
News18 Februari 2020 19:23

8 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel dan Indekos, Ada Anak Sekolah

Konten Redaksi Lampung Geh
7b137e38-2ab7-4601-b2a9-cc770747548a.jpg
Kedelapan pasangan mesum yang terjaring razia dalam Operasi Cempaka 2020 Polda Lampung, Selasa (18/2) | Foto: Obbie Fernando/Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung - Delapan pasangan mesum terjaring razia dalam Operasi Cempaka 2020 Polda Lampung saat berduaan di dalam sebuah penginapan dan indekos.
ADVERTISEMENT
Pantauan Lampung Geh, kedelapan pasangan tersebut diamankan di Ruang Subdit IV Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Polda Lampung.
Terpantau para pasangan ini didominasi oleh anak sekolah di Kota Bandar Lampung. Tapi terdapat juga pasangan dewasa yang ikut terjaring razia tersebut.
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung, Kombes Pol Barly Ramadhany, mengungkapkan bahwa Operasi Cempaka ini juga menyasar tempat penginapan yang berada di wilayah Lampung.
"Razianya tadi siang, memang salah satu dari sasaran TO (target operasi) kita adalah mereka-mereka ini," ucapnya kepada Lampung Geh, Selasa (18/2).
7ff3bfde-bfa0-4ad5-8c0b-3fe3bb590293.jpg
Dirreskrimum Polda Lampung, Kombes Pol Barly Ramadhany, saat diwawancarai awak media di Mapolda Lampung, Selasa (18/2) | Foto: Obbie Fernando/Lampung Geh
Dari hasil operasi tersebut, delapan pasangan ini merupakan pasangan tidak sah. "Itu murni bukan pasangannya, malah menyangkut anak sekolah," ucap Barly.
Ia menerangkan jika para pasangan mesum tersebut diamankan dari beberapa tempat yang berbeda.
ADVERTISEMENT
"Itu diamankan di beberapa tempat, ada hotel, penginapan, dan kos-kosan. Itu ada 8 pasang," jelasnya.
Disinggung adanya dugaan salah satu pasangan merupakan pengguna narkoba, Barly akan menelusuri terkait itu.
"Kalau narkoba belum ada sampai sekarang. Kalau benar ada narkoba kita limpahkan ke (Direktorat) Narkoba saja," tegas dia.
Pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap kedelapan pasangan tersebut guna menimbulkan efek jera.
"Ini pasti kita arahkan ke pembinaan, bisa kita panggil keluarga. Pihak sekolah kalau kita perlukan akan kita panggil juga," tandasnya.(*)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan