kumparan
KONTEN PUBLISHER
25 Februari 2019 16:14

Berlangsung Selama 2 Pekan, Driver Online Vaganza Hadir di Mal Lampung

fd6ecca9-8e5a-412a-8b4b-bd012c50d892.jpg
Acara Driver Online Vaganza 2019 | foto: ist.
Lampunggeh.co.id, Bandar Lampung - Digagas oleh Aliansi Komunitas Pengemudi Online Lampung (AK-POLL), Driver Online Vaganza akan digelar mulai tanggal 25 Februari - 10 Maret 2019 di Pelataran Parkir Mal Lampung Robinson Rajabasa, sebagai bentuk penghargaan bagi para pekerja driver online.
ADVERTISEMENT
Jika selama ini profesi driver online dipandang sebelah mata, diremehkan, dianggap tidak lebih dari dari kalangan bawah yang tengah mencari nafkah. Maka acara ini digelar sebagai usaha untuk menghapus stigma negatif itu.
Robby Herdian, selaku Ketua AK-POLL menegaskan bahwa, "Kami bermaksud untuk mendeklarasikan, bahwa driver online juga pekerjaan yang resmi. Sama halnya dengan pegawai, baik negeri maupun swasta. Justru kami hadir untuk memudahkan masyarakat dalam bertaransportasi dan berbagai macam transaksi di tengah perkembangan teknologi,” jelasnya.
Ia juga berharap dengan berlangsungnya acara ini, semoga masyarakat luas semakin paham dan lebih menghargai profesi driver online di sekitarnya.
Memang sudah semestinya ada wadah untuk ajang silaturahmi antar driver online dan masyarakat agar semakin terjalin dengan baik. Di samping untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas antar sesama driver online.
ADVERTISEMENT
Rangkaian kegiatan acara Driver Online Vaganza ini akan dimulai senin (25/2) pada pukul 19.00 WIB, dengan diawali pelantikan pengurusan AK-POLL yang juga akan dihadiri jajaran Pemerintahan Daerah Provinsi Lampung dan Kota Bandar Lampung.
Acara yang berlangsung selama dua pekan ini meliputi kegiatan kompetisi musik untuk pelajar dan umum, stand up comedy, lomba mewarnai, kids cooking class, donor darah dan aneka stand kuliner.
Sederet nama bintang tamu juga tercatat akan turut menghibur pengunjung, antara lain: Anidha Mantul, Falseto Reborn, Zeze x Dio, Gingsoul, Mayones, Cannot Play, Sapu Tangan Putih, Alif dan WII.
Kegiatan Driver Online Vaganza ini juga turut didukung oleh berbagai pihak yaitu ACT Lampung, Ramayana, Unit Reaksi Cepat Bandar Lampung, Gaspool, RAM Production dan PT. Garda Transportasi Platinum. (*)
ADVERTISEMENT
Laporan reporter lampunggeh Latifah Desti Lustikasari
Editor : M Adita Putra
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan