Pencarian populer

Buka Bandar Lampung Expo, Herman HN Beberkan Bukti Pembangunannya

Walikota Bandar Lampung, Herman HN, saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Begawi Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung, Sabtu (20/7) malam | Foto : Dimas Prasetyo/Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung - Secara resmi membuka Acara Begawi Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung, Walikota Bandar Lampung, Herman HN, membeberkan bukti kerjanya selama menjabat.
ADVERTISEMENT
Dalam sambutannya, Herman HN, mengatakan bahwa pembukaan acara Begawi Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung ini sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke-377 tahun.
"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia acara, karena menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan sukses. Semoga ini bisa menjadikan amal baik," katanya dalam sambutannya di Lapangan Saburai, Enggal, Sabtu (20/7) malam.
Herman menjelaskan, saat ini Kota Bandar Lampung sudah banyak mengalami banyak perubahan dari segi infrastruktur.
"Di antaranya pelebaran jalan sudah ada dimana-mana. Kita bersama sudah membangun 10 flyover dan 1 underpass di Bandar Lampung. Ini tidak lain untuk melancarkan transportasi di Bandar Lampung," jelasnya.
Ke depannya, sambung dia, kita akan membangun lagi 2 flyover dan 1 underpass untuk tahun anggaran 2020.
ADVERTISEMENT
Video
"Banyak pembangunan yang kita capai terutama pendidikan gratis seluruh rakyat, anak gak mampu bisa masuk SMP tanpa tes. Maka, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh aparat termasuk kepala sekolah," imbuh Herman.
Meski demikan, seluruh pembangunan yang sudah ada harus semakin ditingkatkan agar semakin menjadikan Kota Bandar Lampung berseri.
"Kegiatan lainnya harus kita tingkatkan semua, ini hanya bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai pemimpin atau kepala daerah untuk melayani rakyat," tandasnya.(*)
---
Laporan reporter Lampung Geh Obbie Fernando
Editor : M Adita Putra
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80