kumparan
KONTEN PUBLISHER
4 Desember 2019 12:33

Kapolda Lampung Terima Penghargaan Menteri PUPR RI

IMG-20191204-WA0008.jpg
Penyerahan penghargaan oleh Menko Kemaritiman dan Investasi RI kepada Kapolda Lampung | Foto: Humas Polda Lampung
Lampung Geh, Jakarta - Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi Arianto menerima penghargaan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI), Mochamad Basoeki Hadimoeljono.
ADVERTISEMENT
Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (3/12), bertindak selaku Inspektur Upacara Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jendral TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan.
Dalam acara Hari Bhakti PU Ke-74 dan Penerimaan Penghargaan dari Menteri PUPR RI. Penyerahan penghargaan oleh Menko Kemaritiman dan Investasi RI kepada Kapolda Lampung ini atas peran aktif dalam keberhasilan pembebasan lahan dan percepatan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) pada Ruas Tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung di Provinsi Lampung.
Turut hadir Kapolda Metro Jaya diwakili Irwasda, Direskrimum Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Barat, dan Para pejabat Kementerian PUPR RI.(**)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan