News
·
8 Agustus 2020 3:05

Mobil Ambulans Alami Kecelakaan Tunggal di Fly Over MBK, Kendaraan Rusak Parah

Konten ini diproduksi oleh Lampung Geh
Mobil Ambulans Alami Kecelakaan Tunggal di Fly Over MBK, Kendaraan Rusak Parah  (346493)
searchPerbesar
Mobil Ambulance dengan nomor polisi BE 9901 JN mengalami kecalakaan tunggal di Fly Over MBK, Sabtu (8/8) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung - Satu unit mobil ambulans mengalami kecelakaan tunggal di Fly Over Mall Boemi Kedaton (MBK), sekitar pukul 00:30 WIB, Sabtu (8/8).
ADVERTISEMENT
Pantauan Lampung Geh di tempat kejadian perkara (TKP), sekitar pukul 01:20 WIB terlihat satu unit mobil ambulans bertuliskan 'Rumah Sakit Medika Insani Bukit Kemuning' dengan nomor polisi BE 9901 JN tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Pintu sebelah kiri bagian depan penyok dan pintu di kiri bagian tengah terlepas .
Muhammad Rizal, relawan Squad Ambulance Indonesia (SAI) yang ketika peristiwa berlangsung berada di lokasi, mengatakan bahwa ambulans tersebut sedang dalam perjalanan membawa pasien dan diduga hendak menuju Rumah Sakit Abdul Moeloek.
"Nabrak pembatas fly over dia dari arah kedaton ke arah Abdul Moeloek. Jadi dia lagi membawa pasien, total ada 5 korban, 1 pasien, 1 perawat, 1 driver, dan 2 keluarga. Kalau yang meninggal kurang tau saya. Saya dapat info langsung dateng kesini," Kata Rizal saat diwawancarai Lampung Geh.
Mobil Ambulans Alami Kecelakaan Tunggal di Fly Over MBK, Kendaraan Rusak Parah  (346494)
searchPerbesar
Mobil derek tiba dilokasi sekitar pukul 02:23 WIB untuk mengevakuasi ambulans, Sabtu (8/8) | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Terpantau sekitar pukul 02:23 WIB mobil derek tiba dilokasi kejadian. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (*)
ADVERTISEMENT