kumparan
3 Agu 2019 12:14 WIB

Moto Niku, Spot Foto Baru di Bandar Lampung

Moto Niku saat grand opening di Plaza Lotus, Bandar Lampung, Sabtu (3/8) | Foto : Obbie Fernando/Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung - Kota Bandar Lampung saat ini memiliki spot foto baru yang mengedepankan kearifan lokal khas Lampung yakni Moto Niku.
ADVERTISEMENT
Moto Niku sendiri mengambil kata dari lokal Bahasa Lampung yang berarti 'Memoto Kamu'. Moto Niku adalah wisata Digital Destination yang mengembangkan kemampuan manusia di luar kemampuan atau keindahan alam secara alami.
Konsultan Moto Niko, Rindra Mc Draw, mengatakan bahwa spot foto yang berada di Plaza Lotus Bandar Lampung ini sebagai pelengkap wahana hiburan baru.
"Kebetulan kita berlima ini bentuk bisnis di bidang hiburan dan foto," katanya saat bertemu media, influencer, dan Instagramer dalam acara Grand Opening Moto Niku, Sabtu (3/8).
Moto Niku terbagi dalam 2 instalansi yaitu Studio Vintage dan Selfie Park. Untuk Studio Vintage mengambil suasana dan atmosfer di jaman lalu dengan diperkuat properti kuno dan tata cahaya yang maksimal.
ADVERTISEMENT
"Sedangkan, instalansi Selfie Park adalah ruang seni yang menjadi alternatif kaum milenial untuk mengabadikan eksistensinya dalam kehidupan bermedia sosial," paparnya.
Instalasi yang ada di Moto Niku saat ini ada 8 buah spot, diantaranya Roll Film, Box Telepon, Jelly Fish, Ambilkan Bulan Bu, Diatas Awan, dan 3 yang mengangkat kearifan lokal Lampung yaitu, Sunset Keindahan Pantai Lampung, Gajah, dan Pie Pisang Yussy Akmal.
"Project ini telah kami mulai sejak awal Februari yang lalu dan telah dilakukan soft opening pada tanggal 8 Juni 2019. Penuh rasa bangga kami persembahkan Moto Niku sebagai alternatif wisata baru," terangnya.(*)
----
Laporan reporter Lampung Geh Obbie Fernando Editor : Asa Nirwana
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan