Pencarian populer

Ngabuburit Seru Sambil Icip-Icip di Jak Food Serba Rp 5 Ribu

Kupon serba Rp5 ribu di Jak Food Bukber Festival, Jumat (17/5) | Foto : Obbie Fernando/Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung - Bagi anda yang belum sempat mampir ke Jak Cloth 2019 Lebaran Edition di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam jangan sampai dilewatkan.

Pasalnya pada tahun ini Jak Cloth juga dilengkapi dengan Jak Food Bukber Festival Serba Rp 5 ribu yang sangat membantu bagi anda yang berbelanja pada sore hari untuk tidak perlu jauh-jauh mencari lokasi berbuka puasa.

Bani, pengunjung yang juga berbelanja di Jak Cloth 2019 ini juga merasa dimudahkan dengan adanya Jak Food sebagai lokasi berbuka puasa.

"Kebetulan lagi belanja di sini, kalau untuk makanannya saya belum nyoba semua, tapi kelihatannya enak-enak," katanya saat ditemui Lampung Geh di Acara Jak Food.

Suasana pengunjung yang meramaikan Jak Food Bukber Festival, Jumat (17/5) | Foto : Obbie Fernando/Lampung Geh

Disinggung soal apa saja yang Ia beli di Jak Cloth ini, dirinya mengaku hanya berbelanja kaos sebagai koleksi baju Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Kesini dari jam 4, belanja kaos doang. Sambil lihat-lihat brand yang ada disini," ujar pria berkacamata ini.

Sementara itu, Ahmad selaku panitia Jak Food mengatakan, pada tahun ini pihaknya telah menyediakan kupon untuk berbelanja murah di berbagai stand makanan yang disediakan.

"Ini kalau kita mau belanja pakai kupon, satu kupon harganya Rp 5 ribu. Kurang lebih kita menyediakan 200 kupon," ujarnya kepada Lampung Geh.

Ahmad menjelaskan, kupon ini hanya berlaku selama satu hari, jadi apabila anda membeli kupon cukup disesuaikan dengan kebutuhan.

"Kupon ini hanya berlaku pada hari ini, untuk besok beda lagi kuponnya," jelas dia.

Menurutnya, antusias masyarakat Lampung yang membeli kupon serba Rp 5 ribu ini sangat baik. Dirinya mengharapkan, dengan dibuatnya kupon murah ini bisa meramaikan Jak Food Bukber Festival.

"Kalau tahun lalu lumayan, tahun ini belum kelihatan karena baru pertama buka," katanya.

Nurul yang sudah 2 tahun berjualan pada acara ini juga mengungkapkan hal serupa bahwa antusias masyarakat Lampung cukup tinggi untuk menyoba makanan di Jak Food ini.

Para pengunjung yang tengah berbuka puasa di Jak Food Bukber Festival, Jumat (17/5) | Foto : Obbie Fernando/Lampung Geh

"Ya udah 2 tahun ikut event Jak Cloth, antusias masyarakat Lampung cukup tinggi di bidang kuliner. Hari pertama ini sudah lumayan juga," ujar wanita itu.

Menu yang dijual di Jak Food ini sangat terjangkau, hanya Rp 5 ribu sudah mendapatkan makanan berupa takjil sebagai menu berbuka puasa.

"Harganya 5 ribu kalau pake kupon, kalau tidak pakai kupon itu harganya 10 ribu. Itu kan kuponnya terbatas," tandasnya.

Dalam Jak Food Bukber Festival ini banyak menu yang dijajakan seperti, Telur gulung, Sosis Bakar, Pisang Crispy, Pempek, Siomay, Bakso, Nasi Uduk, Takoyaki, Roti John, Bakso Kaget dan Aneka Jajanan Pasar.(*)

---

Laporan reporter Lampung Geh Obbie Fernando

Editor : M Adita Putra

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Selasa,21/05/2019
Imsak04:25
Subuh04:35
Magrib17:47
Isya19:00
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.22