News
·
21 April 2021 22:13

Polda Lampung Buka Dapur Lapangan, Bagikan Paket Makanan Buka Puasa Gratis

Konten ini diproduksi oleh Lampung Geh
Polda Lampung Buka Dapur Lapangan, Bagikan Paket Makanan Buka Puasa Gratis (285761)
Dapur umum di kawasan PKOR, Way Halim didirikan oleh Polda Lampung untuk masyarakat berbuka puasa | Foto: Polda Lampung
Lampung Geh, Bandar Lampung - Polda Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah dengan mendirikan dapur umum di PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung, Rabu (21/4).
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, menyampaikan tujuan dapur umum ini didirikan untuk membuat dan membagikan paket makanan buka puasa secara gratis yang akan kita bagikan kepada masyarakat di seputaran Way Halim Bandar Lampung.
Tim juru masak dapur lapangan ini sebanyak 13 orang personel dari Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Sugiyanto dengan pembuatan 200 nasi kotak sebagai menu buka untuk berbuka puasa.
Polda Lampung Buka Dapur Lapangan, Bagikan Paket Makanan Buka Puasa Gratis (285762)
Petugas tengah memasak makanan untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat | Foto: Polda Lampung
"Ya, ini adalah program bapak Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno, dimana selama bulan penuh berkah ini Polda Lampung berbagi dengan sesama agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan kegiatan bakti sosial bulan Ramadhan 1442 H ini juga merupakan Program Prioritas Kapolri," kata Pandra.
Polda Lampung Buka Dapur Lapangan, Bagikan Paket Makanan Buka Puasa Gratis (285763)
Petugas membagikan makanan kepada masyarakat sekitar untuk berbuka puasa | Foto: Polda Lampung
Selain tim juru masak, terdapat juga 10 personel SatBrimob dari Kompi 3 Batalyon A Pelopor Polda Lampung ikut serta dalam kegiatan pembagian paket makanan menu buka puasa ini.
ADVERTISEMENT
Dirinya juga menyampaikan bahwa Satuan Brimob tidak hanya menindak pengunjuk rasa yang anarkis maupun aksi kriminal dan terorisme, namum juga bisa melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas sebagai ibadah di bulan Suci Ramadhan 1442 H. (*)