kumparan
KONTEN PUBLISHER
7 Mei 2019 18:59

Rezeki Berlimpah Bagi Penjual Takjil Saat Ramadan Tiba

97150f03-badb-4186-a9d6-5f01f3e376f8.jfif
Suasana para penjual takjil di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Gedung Meneng tepatnya di depan outlet Arei Kedaton, Selasa (7/5) | Foto : Obbie Fernando/Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung - Bulan Ramadan yang selalu ditunggu-tungu oleh umat Islam ini banyak menyimpan berkah.
ADVERTISEMENT
Pasalnya tidak hanya umat beriman saja yang merasakannya, tetapi juga para pedagang takjil di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Gedung Meneng tepatnya di depan outlet Arei Kedaton.
Salah satu pedagang Nila menuturkan, membuka lapak dagangannya mulai pukul 15.00 WIB hingga menjelang magrib.
"Ini jual sayur mateng, ayam goreng, ayam sayur, sayur ikan, sayur tahu, pepes ikan, pepes tahu, sambel tempe dan yang lain," katanya saat diwawancarai Lampung Geh, Selasa (7/5).
Dirinya sudah hampir 12 tahun berjualan takjil ketika bulan ramadan tiba. Dari menjual takjil inilah Ia mendapat rezeki tambahan untuk keseharian.
"Dagang di sini setiap puasa. Harganya mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu aja," ujar dia.
ecdd44b1-5a48-4051-94bd-bcbd30bc3404.jfif
Pengunjung yang tengah membeli takjil di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Gedung Meneng tepatnya di depan outlet Arei Kedaton, Selasa (7/5) | Foto : Obbie Fernando/Lampung Geh
Serupa juga diungkapkan Leni yang menjual bakso bakar di lapak takjil musiman ini. Dirinya yang baru dua hari berjualan di sini sudah mendapatkan keuntungan yang cukup lumayan.
ADVERTISEMENT
"Iya rame kalau puasa, lumayan lah puasa ini," ungkapnya kepada Lampung Geh.
Ia merencanakan, tetap akan terus berdagang pasca bulan ramadan. "Buka dari jam 3 sore sampai jam 10 malam. Rencananya mau setiap hari dagang disini," tandasnya.(*)
---
Laporan reporter Lampung Geh Obbie Fernando
Editor : M Adita Putra
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan