kumparan
KONTEN PUBLISHER
27 November 2019 22:30

Soal Menangnya BLFC, Madura United: Bisa Menang Karena Motivasi Tinggi

9fb01780-ade5-4344-8082-6f3ca7516ebe (1).jfif
Pelatih Madura United, Rasiman (kanan) dan Pemain Madura United, Asep Berlian (kiri) saat konferensi pers postmatch di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (27/11) malam | Foto: Syahwa Roza Hariqo/Lampung Geh
Lampung Geh, Bandar Lampung - Pertandingan Liga 1 yang mempertemukan Badak Lampung FC (BLFC) vs Madura United di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung menghasilkan kemenangan bagi tim tuan rumah, Rabu (27/11) malam.
ADVERTISEMENT
Dalam konferensi pers postmatch, Pelatih Madura United, Rasiman mengucapkan selamat atas kemenangan BLFC di laga tersebut.
"Pertama selamat untuk BLFC, mereka bisa menang karena motivasi yang tinggi. Saya lihat memang sulit sekali di pertandingan hari ini," ujarnya kepada awak media.
Dirinya juga mengakui atas kekalahannya di tanah Sang Bumi Ruwa Jurai tersebut. "Mereka dapat poin di home melawan kami, kita harus mengaku kekalahan kami," ujarnya.
Disinggung soal permainan anak asuhnya, Rasiman mengaku jika ada beberapa kesalahan yang diperbuat oleh pemainnya.
"Tadi di gol kedua karena ada foul di ujung sana, tapi saya respect dengan wasit. Mereka (BLFC) memang punya kemampuan luar biasa, saya lihat mereka lebih bisa memotivasi diri," katanya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Pemain Madura United, Asep Berlian mengaku sudah mengikuti semua arahan dari pelatih, namun keberuntungan tak berpihak kepada timnya.
"Kita sudah berusaha mengikuti arahan coach, tapi nyatanya kita kalah," pungkasnya.(*)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan